Arsenal Mau Lepas Satu Gelandangnya Secara Gratis

Arsenal dikabarkan telah menginzinkan Mohamed Elneny untuk pergi meninggalkan klub secara gratis pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun sejatinya kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dari berbagai laporan, antara sang pemain dan pihak klub sepakat untuk tidak memperbarui masa kerja lagi di Emirates Stadium.

Hasilnya Mohamed Elneny bisa meninggalkan Arsenal lebih cepat dan awal tahun depan ia akan pergi dari klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Namun, pemain berposisikan gelandang tidak akan menganggur lantaran sudah ada klub yang mau memakai servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan olegh The Mirror, tim papan atas Liga Inggris telah mencapai kesepakatan dengan membiarkan Elneny untuk pergi meninggalkan klub lebih awal secara gratis. Dalam laporan tersebut menjelaskan jika ia akan melanjutkan karier sepak bola ke Turki dan bakal memperkuat Galatasaray.

Selain kontraknya yang akan segera berakhir, ia bisa pergi lebih cepat karena di bawah asuhan Mikel Arteta untuk kompetisi Liga Inggris musim ini juga menit bermainnya terbatas. Tercatat Mohamed Elneny baru bermain dalam dua pertandingan untuk Arsenal masing-masing kontra Manchester City dan Watford. Bahkan melawan The Hornets cuma tampil empat menit saja.

Dengan demikian, Elneny baru bermain dalam 4 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2021/22. 2 di antaranya di ajang Piala Liga Inggris. Sedangkan prestasinya bersama The Gunners adalah memenangkan 1 trofi Piala FA dan 2 Community Shield.

Jika meninggalkan Arsenal dan melanjutkan karier sepak bola ke Galatasaray tidak akan membuat Mohamed Elneny sulit beradaptasi. Pasalnya, pada kompetisi 2019/2020 ia dipinjamkan Meriam London ke Besiktas. Menariknya, ia selama dipinjamkan juga berhasil mencetak gol dan memberikan assist di Liga Turki.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO