Arsenal Mematung Lihat Harga Samuel Umtiti

Gilabola.com – Arsenal mematung lihat harga Samuel Umtiti yang telah disampaikan Barcelona. Klub Liga Inggris itu tak sanggup membayar senilai €60.000.000.

Arsenal otomatis berpeluang besar mundur teratur dari persaingan untuk mendapatkan Samuel Umtiti dari Barcelona. Mereka sebelumnya bersaing dengan Manchester United yang soal urusan dana belanja tidak bisa dikalahkan oleh kubu Unai Emery.

Barcelona dilaporkan Mirror akan menuntut biaya sebesar €60.000.000 untuk Samuel Umtiti, yang telah menarik minat The Gunners dan Manchester United selama jendela transfer kali ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah di Camp Nou sejak 2016 tetapi tidak pernah menetapkan dirinya sebagai pemain permanen di tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ia tercatat hanya membuat hanya 14 kali penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona musim lalu. Ia perlu dilepas Barca yang mencari dana tambahan demi transfer Antoine Griezmann dan Neymar musim panas ini.

Juara La Liga itu telah menghabiskan lebih dari €100.000.000 pada gelandang frenkie de Jong dari Ajax, kiper Neto dari Valencia dan Emerson dari Atletico. Meskipun begitu, mereka juga memperoleh kembali sebagian dari uang itu dengan menjual Jasper cillessen, Andre Gomes, Paco Alcacer dan Denis Suarez.

Channel Gilabola di Youtube

Arsenal perlu bantuan Samuel Umtiti

The Gunner dan The Red Devils diketahui memprioritaskan memperkuat lini pertahanan mereka selama jendela transfer ini. Kubu meriam London kebobolan 51 gol di Liga Premier musim lalu sementara United bahkan lebih dengan 54 kali kebobolan.

Para pemain bertahan The Gunners seperti Shkodran Mustafi dan Sead Kolasinac mendapatkan banyak kritik, sementara tim United memiliki sejumlah pemain sepuh yang perlu segera digantikan. Jika Barcelona menolak untuk menurunkan harga €60.000.00 yang disampaikan, mereka berpeluang hanya fokus pada Manchester United saja, karena fakta bahwa The Gunners hanya memiliki anggaran transfer £45.000.000 saja musim panas ini.

Kubu Emery sangat memerlukan bantuan Umtiti yang akan menjadi tambahan bagus. Mereka telah mengamati perkembangan sang pemain di level tertinggi dan telah menjadi bagian dari skuad Perancis yang memenangkan Piala Dunia di 2018. Umtiti juga bersama Barcelona telah memenangkan dua gelar La Liga dan dua Copa del Rey selama waktunya di klub.

AHABET
AHABET