Arsenal Mematung Lihat Tiga Nama Permintaan Unai Emery

Arsenal Mematung Lihat Tiga Nama Permintaan Unai Emery

Gilabola.com – Arsenal mematung lihat tiga nama permintaan Unai Emery. Klub Liga Inggris itu diminta datangkan Ryan Fraser, Leandro Trossard, dan Cristian Pavon.

Arsenal terus membaik usai ditangani Unai Emery dari era Arsene Wenger. Bisa duduk di posisi tiga Premier League membuat sang pelatih ingin meminta tambahan pemain sebagai imbalannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Manajemen The Gunners ikut tersenyum bahagia melihat perkembangan tim, namun langsung terdiam saat mendegar Emery mulai minta pemain baru. Mereka sendiri kadung frustrasi di bursa transfer, dengan Denis Suarez jadi satu-satunya peminjaman yang bisa mereka datangkan ke Stadion Emirates.

Football London melaporkan jika sejatinya sudah menyiapkan nama pemain yang ingin coba didatangkan. Ingin mempermudah, Emery lantas memasukkan nama pemain Bournemouth yang tampil bagus bersama Timnas Skotlandia, Ryan Fraser.

Belum puas, Emery juga mencantumkan nama Leandro Trossard yang merupakan ace Genk dan pemain Boca Juniors Cristian Pavon. Karuan manajemen Meriam London jadi dibuat mematung melihat semua nama pemain yang diajukan Emery.

Manajemen The Gunners tidak akan melakukan pergerakan agresif maupun malu-malu sampai mereka tahu benar berapa dana yang mereka punya untuk bursa transfer. Jika bisa dapat pemain gratis, mereka akan lebih mengupayakan daripada harus dapat pemain baru yang mahal.

Arsenal tetap dipercaya Unai Emery akan memenuhi permintaannya

Emery masih optimis jika permintaan yang ia ajukan bisa dipenuhi. Ia bertekat dorong tim dapat tiket ke Liga Champions musim depan demi membahagiakan klub dan fans.

Howe yang merupakan pelatih Fraser tidak kaget saat mengetahui pemainnya diinginkan oleh Emery. Ia sudah cetak tujuh gol dan sepuluh assist di semua kompetisi yang diikuti oleh Bournemouth.

“Dia memang pemain yang punya banyak kreatifitas dan mampu main bagus urusan umpan akhir. Itu merupakan kekuatan yang nyata. Kalian bisa punya pemain yang terlihat brilian, tapi hanya sedikit yang bisa membuat banyak orang bertanya-tanya darimana kehebatannya datang,” ujar Howe.