Arsenal Menang Atasi Spurs, Aaron Ramsdale Masih Kecewa Karena Satu Hal Ini

Arsenal meraih tiga kemenangan beruntun usai kemenangan mereka di derby London Utara kontra Tottenham Hotspur, tapi kiper Aaron Ramsdale masih merasa kecewa satu hal dari kemenangan timnya.

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale merasa kesal dengan dirinya sendiri karena tidak mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 3-1 timnya atas Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Minggu (26/9) malam WIB.

The Gunners tampil mengesankan di derby London utara khususnya di babak pertama, dengan cepat unggul 3-0 melalui gol-gol Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa mereka mengendurkan serangan di babak kedua dan memberi kesempatan bagi The Lily Whites untuk melancarkan serangan balasan dan mendapatkan gol hiburan melalui sontekan Son Heung-Min.

Kebobolan gol di 11 menit jelang pertandingan bubar itu membuat Arsenal mengakhiri tiga clean sheet beruntun di semua kompetisi, dua di antaranya di Premier League, dan kegagalan untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan ini mengecewakan Aaron Ramsdale.

Mantan penjaga gawang Sheffield United itu mengatakan kepada Premier League Productions, “Saya ingin sekali mencatatkan clean sheet, saya sedikit kesal pada diri saya sendiri untuk gol itu. Jika saya bisa menjaga berat badan saya, saya pikir saya bisa melakukan penyelamatan itu dan mencapai tiang gawang.”

Aaron Ramsdale juga melakukan penyelamatan bagus dari upaya Harry Kane di babak kedua dan penyelamatan sensasional dari Lucas Moura, yang usahanya membentur mistar gawang di saat-saat terakhir pertandingan.

Kendati akhirnya kebobolan, kiper internasional Inggris itu setidaknya akan bangga karena telah memenangkan ketiga pertandingan Premier League yang dia mainkan untuk Arsenal dan akan berusaha mempertahankan rekor luar biasa itu di Brighton pada pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO