Arsenal Menang Lagi Tadi malam, Selisih 3 Poin di Bawah Chelsea

Arsenal sudah menang untuk kali ke-11 dari total 19 pertandingan Liga Inggris musim 2021/22, menjadikan mereka kini hanya berselisih tiga poin di bawah Chelsea, yang akan bertarung beberapa jam lagi di Aston Villa.

Pertandingan Boxing Day Arsenal di kandang Norwich City itu dibuka dengan gol oleh gelandang 20 tahun, Bukayo Saka, dengan assist oleh Martin Odegaard. Butuh waktu sampai akhir babak pertama sebelum bek asal Skotlandia Kieran Tierney menambahkan gol kedua timnya.

Sang gelandang Inggris, Saka, mencetak gol ketiga the Gunners pada menit 67 melalui assist dari kapten tim Alexandre Lacazette, sebelum penyerang Perancis itu mencetak gol dari titik penalti enam menit jelang akhir dan pemain pengganti Emile Smith Rowe melesakkan gol kelima timnya pada menit pertama injury time.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga dari lima gol pasukan Mikel Arteta tadi malam dicetak pemain di bawah 21 tahun, mewakili performa the Gunners musim ini saat kurang lebih 50 persen dari gol-gol tim London merah itu dilesakkan pemain di bawah 21 tahun mereka: Rowe, Gabriel Martinelli dan Saka.

Dengan hasil ini maka skuad Arteta memperkokoh posisi mereka di ranking keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 35, selisih tiga di bawah pasukan Thomas Tuchel, tapi menjaga jarak enam poin di atas rival London Utara Tottenham Hotspur dan tujuh poin di atas tim London lainnya, West Ham United.

Pertandingan di Carrow Road ini berlangsung sama sekali tidak seimbang dengan tuan rumah Norwich hanya kebagian 34 persen dominasi bola, empat percobaan serangan dan dua tembakan on target ke gawang Aaron Ramsdale. Bandingkan dengan Arsenal yang memiliki 66 persen dominasi bola, 15 percobaan serangan dan enam shots on goal, lima berubah menjadi gol!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO