Arsenal Menang, Legenda Ini Masih Saja Kerjaannya Kritik Taktik Mikel Arteta

Terlepas bahwa Arsenal berhasil melanjutkan performa positif mereka melawan Aston Villa untuk membuat mereka sekarang tak terkalahkan di tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi, Ian Wright masih saja melayangkan kritikannya pada Mikel Arteta.

Ian Wright mengatakan Mikel Arteta perlu mengubah taktiknya ketika Arsenal bermain melawan tim papan atas usai menang telak 3-1 atas Aston Villa pada Sabtu (23/10) dini hari WIB di Stadion Emirates.

The Gunners tampil ofensif dan menekan dengan garis pertahanan tinggi selama pertemuan melawan tim asuhan Dean Smith, membuka skor menit ke-23 melalui tandukan Thomas Partey dari situasi sepak pojok yang dieksekusi Emile Smith Rowe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang turun minum, Arsenal mendapat penalti atas pelanggaran Matt Targett terhadap Alexandre Lacazette yang diberikan setelah tinjauan VAR. Eksekusi penalti Pierre-Emerick Aubameyang sempat digagalkan Emiliano Martinez, tapi penyerang Gabon berhasil menyambar bola rebound dan menggandakan keunggulan timnya.

Tim tuan rumah kemudian unggul 3-0 melalui Emile Smith Rowe di awal babak kedua, dan kendati Jacob Ramsey mencetak gol terlambatt bagi Villa untuk memperkecil skor, tim asuhan Mikel Arteta berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan meraih kemenangan keempat mereka dari lima laga terakhir di Premier League.

“Itulah konsistensi dan tempo yang harus dimiliki Arsenal di semua pertandingan,” kata Ian Wright kepada Premier League Productions tentang kemenangan mantan timnya atas Villa. “Mereka akan menghadapi tim yang akan menyebabkan masalah bagi mereka, tetapi energi seperti ini akan menyebabkan banyak masalah bagi tim.”

“Hal yang perlu mereka lakukan melawan tim yang lebih baik adalah memainkan permainan serangan balik. Saya harap mereka punya keberanian untuk melakukannya karena itulah satu-satunya cara mereka akan mengalahkan tim-tim top itu karena mereka tidak akan mengalahkan mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO