Arsenal Mendapatkan Respons dari Pemain Bidikan

Gilabola.com – Arsenal mulai diberikan respons oleh pemain incarannya, namun sang pemain memberikan sinyal yang kurang baik untuk klub asal London Utara.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk The Gunners dari berbagai laporan sedang membutuhkan gelandang tengah yang bagus. Pasalnya, pemain yang ada dianggap minim kreativitas.

Dari pemain lini tengah Arsenal yang ada seperti Granit Xhaka hingga Dani Ceballos belum bisa memberikan dampak yang begitu besar. Sedangkan Thomas Partey yang didatangkan dari Atletico Madrid belum sepenuhnya bisa menyatu dengan permainan Meriam London. Sebab, ia baru saja pulih dari cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Oleh sebab itu, Mikel Arteta masih membutuhkan gelandang yang oke dan nama Joan Jordan disebut-sebut pemain yang diinginkan oleh sang pelatih di musim panas mendatang.

Terus dihubungkan dengan Arsenal, Joan Jordan yang kini bermain untuk Sevilla akhirnya buka suara dan dirinya menyebutkan merasa bahagia di klubnya sekarang ini dan belum berniat untuk berkarier di Liga Inggris.

Berbicara kepada El Desmarque, Joan Jordan mengatakan jika dirinya belum kepikiran untuk meninggalkan Sevilla. Ia menjelaskan jika memutuskan hengkang dari Eibar karena punya alasan, namun sekarang dirinya merasa berada di klub yang tepat.

Menurut bidikan Arsenal itu, Sevilla adalah sebuah tim dengan yang memiliki ambisi yang besar. Dengan demikian, klub yang sekarang dibelanya merupakan tim yang benar-benar ideal untuk Joan Jordan terus mengembangkan kariernya.

Sang gelandang juga menegaskan dirinya sangat bahagia berada di Sevilla dan sepenuhnya ia benar-benar fokus untuk klub papan atas Liga Spanyol tersebut.

Usai empat laga meraih hasil positif, Arsenal dalam dua laga terakhir harus menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris masing-masing kontra Wolves dan Aston Villa. Alhasil, tim besutan Mikel Arteta terlempar dari 10 besar liga.