Arsenal Mengakui Takut Tanding Lawan Liverpool

Arsenal Mengakui Takut Tanding Lawan Liverpool

Gilabola.com – Arsenal mengakui takut tanding lawan raksasa Liga Inggris Liverpool. Kedua tim padahal akan berlaga akhir pekan ini.

Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, mengakui jika dirinya lebih suka tidak harus bermain melawan Liverpool. Meski ketakutan setengah mati, namun ia tetap bersikeras bahwa pihaknya akan mengambil pendekatan yang positif untuk mencoba mengalahkan sang juara Eropa.

The Gunners mengalami kekalahan skor 5-1 yang mengerikan lawan kubu Jurgen Klopp pada kunjungan terakhir mereka ke Anfield. Jika dirasa masih kurang, mereka tanpa kemenangan saat melawan Liverpool sejak 4 April 2015.

Kedua belah pihak telah memulai musim Liga Premier mereka dengan dua kemenangan dari dua laga tetapi perjalanan ke Anfield membuat Emery cemas. Ia masih ingin mencoba untuk menikmati saja pertandingan yang akan mereka lakoni nantinya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami tidak ingin bermain melawan Liverpool lagi,” ujar Emery dengan bercanda. “Kami lebih memilih untuk tidak bermain melawan mereka jika diperbolehkan.”

“Itulah tantangan kami, ujian yang baik bagi kami. Bagi para pendukung, bagi kita semua, pergi ke sana dengan enam poin yang baik. Sungguh target kami adalah untuk mengurangi jarak ke Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.”

“Ketika kami bermain melawan mereka itu adalah tantangan terbesar untuk menunjukkan bagaimana kita bisa menjalani laga ini. Pertemuan kami akan menjadi pertandingan yang sangat baik.”

Arsenal tetap berusaha berpikiran positif lawan Liverpool

“Kami akan mempersiapkan adaptasi bertemu mereka, mempelajari rencana bertanding mereka dan pemain individu mereka setelah memaksakan taktik dan kapasitas kami. Kami akan mempersiapkan diri, baik secara bertahan maupun secara menyerang.”

“Saya pikir yang pertama harus kami pahami adalah untuk menjadi positif dalam kapasitas kami dan kemudian terus bekerja keras. Saya tahu masa lalu saya adalah bekerja keras, saat ini dan masa depan akan tetap sama saja. Setelah kita bisa menang, kita bisa kalah. Tapi di atas semua adalah terus berpikir positif dan terus bergerak maju,” lanjutnya lagi melalui Football London.

“Tahun ini berbeda, kami akan memainkan setiap pertandingan dan terus meningkatkan diri, menjadi ambisius untuk mengurangi perbedaan. Ketika kami bermain melawan tim terbaik seperti Liverpool, Manchester City, Tottenham, kami akan menunjukkan semua yang bisa kami lakukan.”

“Tapi sebenarnya pemain yang kita miliki di ruang ganti memiliki semangat dan pelatihan yang baik kok. Saya cukup senanglah. Saya melihat para pemain dan tim sangat terlibat dalam proyek ini.”