Arsenal Minati Kieran Trippier, Atletico Madrid Minta Satu dari Dua Pemain Ini

Gilabola.com – Arsenal masih belum berhasil mendatangkan bek kanan baru sebagai pengganti Hector Bellerin yang minta pindah, dengan kini mereka punya keputusan besar untuk dibuat jika mereka ingin menyelesaikan transfer Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan bek Atletico Madrid Kieran Trippier bergantung pada apakah Mikel Arteta bersedia berpisah dengan salah satu dari kedua strikernya yaitu Alexandre Lacazette atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Taktisi Spanyol itu ingin mendatangkan bek kanan baru musim panas ini, dengan Hector Bellerin berniat meninggalkan klub setelah satu dekade di Stadion Emirates, meski sejauh ini dia belum mendapatkan klub baru saat minat Inter Milan untuknya telah meredam usai keberhasilan juara Italia itu mendapatkan Denzel Dumfries.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Calum Chambers dan Cedric Soares telah berbagi tugas bek kanan sejauh musim ini, tetapi Mikel Arteta merasa Kieran Trippier dapat memberikan opsi ofensif lebih baik dengan dia juga bisa diperankan di kedua sisi bek sayap.

Arsenal Minati Kieran Trippier, Atletico Madrid Minta Satu dari Dua Pemain Ini

Manchester United tetap tertarik untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun tersebut tapi mereka menunda langkah transfer mereka karena keberatan dengan bandrol yang diminta Los Rojiblancos yang mencapai Rp 672 Milyar.

Sementara harga itu mungkin akan sulit dipenuhi oleh klub-klub peminat, Atletico Madrid kini dikabarkan bersedia melepas Kieran Trippier ke Stadion Emirates jika Arsenal menawarkan salah satu dari Alexandre Lacazette atau Pierre-Emerick Aubameyang ke Wanda Metropolitano.

Minat Diego Simeone pada bomber Prancis bukanlah hal baru, lantaran pihaknya sebenarnya sudah menyetujui transfer penyerang itu di masa lalu dari Lyon sebelum kesepakatan transfer batal karena Los Rojiblancos terkena embargo transfer. Dia kemudian pindah ke Arsenal senilai Rp 921 Milyar.

Mikel Arteta disebut lebih suka mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang jadi dia akan mempertimbangkan untuk membiarkan Alexandre Lacazette pergi, terutama karena sang striker hanya memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya di London utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO