Arsenal Mulai Kontak Agen Arthur Melo Untuk Transfer Pinjaman Pada Januari

Arsenal dikabarkan dalam pembicaraan dengan agen Arthur Melo untuk transfer pinjaman pada Januari 2022 nanti saat gelandang Juventus itu ingin meninggalkan klub Turin tersebut.

Keinginan Arthur Melo untuk meninggalkan Juventus coba dimanfaatkan Arsenal untuk mulai melakukan pembicaraan dengan agen gelandang tersebut dan membawanya ke London Utara dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Gelandang internasional Brasil bergabung dengan raksasa Turin pada musim panas 2020 dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Miralem Pjanic ke Barcelona dengan tambahan uang senilai 161 miliar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun waktu pemain berusia 25 tahun tersebut tidak benar-benar meyakinkan di Juventus yang membuatnya hanya tampil 13 kali sebagai starter di Serie A di bawah asuhan Andrea Pirlo dan sekarang waktunya semakin sulit bersama Massimiliano Allegri.

Hingga paruh pertama musim ini, dia hanya sekali turun sebagai starter di Liga Champions dan tiga kali sebagai starter di Serie A yang membuatnya kemudian banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Turin, sementara dia tidak benar-benar disukai oleh manajernya di klub.

Sekarang laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa agen Arthur Melo, Federico Pastorello, melakukan kontak dengan The Gunners untuk melihat apakah mereka bersedia menerima kliennya. Negosiasi ini tampaknya berjalan dengan baik dan media Italia itu mengklaim kedua pihak telah melewati tahap pembicaraan.

Jika Federico Pastorello dan Arsenal dapat mencapai kesepakatan mengenai transfer Arthur Melo, sepertinya Juventus tidak akan menghalangi langkah kepergian sang gelandang karena mereka dapat menghemat uang dari gajinya untuk sisa musim ini, sementara dia adalah opsi yang kurang disukai Massimiliano Allegri.

Menariknya bahwa gelandang berusia 25 tahun itu bukanlah satu-satunya pemain Bianconeri yang dikaitkan dengan kepindahan ke stadion Emirates, dengan The Gunners juga banyak dikaitkan dengan potensi transfer Dejan Kulusevski.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO