Arsenal Mulai Kontak Real Madrid Untuk Transfer Gelandang Terbuang Ini

Arsenal dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai transfer Isco Alarcon tetapi menghadapi persaingan dari Newcastle United dengan pemain Spanyol siap untuk pergi dan mengakhiri mimpi buruknya di Bernabeu.

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon dilaporkan hampir mengakhiri kehidupan rumitnya di ibukota Spanyol untuk menyelesaikan kepindahan ke Arsenal, saat Mikel Arteta ingin memperkuat opsi serangannya pada bursa transfer mendatang.

The Gunners adalah pengagum jangka panjang pemain berusia 29 tahun itu dan ingin menghidupkan kembali minat mereka, dengan klub sultan Newcastle United juga memantau situasinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Arsenal sudah dikaitkan dengan transfer gelandang internasional Spanyol itu sejak bursa transfer musim panas lalu dan menurut laporan Fichajes, kini klub London Utara itu masih mempertahankan kontak dengan pihak Real Madrid.

Kontrak Isco Alarcon akan berakhir pada musim panas mendatang dan The Gunners bersedia mengontraknya pada Januari. Hanya saja mereka cuma bersedia menanggung biaya gajinya sampai akhir kontraknya dan tidak ingin membayar biaya transfer jika dia tiba di Tahun Baru.

Di tempat lain, Newcastle United juga tertarik dengan pemain internasional Spanyol itu untuk membantu memulai revolusi di St James’ Park. Bahkan laporan menyebutkan bahwa The Magpies sudah mengikutinya dengan sangat dekat mengingat situasi kontraknya di Bernabeu.

Isco Alarcon memang ingin keluar dari Real Madrid lantaran kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti, hanya tampil dua kali saja sebagai starter di La Liga, sementara dia malah belum bermain sekalipun di Liga Champions.

Laporan lebih lanjut menyebutkan pihak Los Merengues juga dengan senang hati bersedia untuk melepasnya dengan klub yang ingin mengubah posisi mereka untuk mendanai kesepakatan untuk membawa masuk bek Chelsea Antonio Rudiger dan penyerang Real Madrid Kylian Mbappe.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO