Arsenal Mulai Megap-megap, Stan Kroenke Akan Berikan P3K

Gilabola.com – Arsenal saat ini mulai kesulitan bertahan saat Liga Inggris masih dibekukan hingga Stan Kroenke akan berikan P3K.

Arsenal kemarin dipastikan siap memberikan kesempatan pada Thomas untuk terlahir kembali dalam rencana transfer mereka. Kini klub sepak bola ternama itu semakin dibuat pusing urusan keuangan mereka yang kritis.

Menyadari hal tersebut, pemilik The Gunners, Stan Kroenke, akan memberikan Pertolongan Pertama Pada Keuangan alias P3K. Ia akan menyuntikkan uang dalam jumlah besar agar klub tidak perlu lagi ketakutan melihat isi dompet mereka yang menipis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bukan rahasia tetangga lagi jika Kroenke kerap dimusuhi fans The Gunners dan dibilang pelit kalau sudah berurusan dengan transfer pemain. Ia dinilai para suporter hanya mementingkan keuntungan pribadi daripada masa depan klub.

Tapi kini dilaporkan The Daily Mail sang pemilik akan mengorbankan banyak uangnya untuk membantu klub. Meski tidak disebutkan berapa nilai yang akan ia berikan, namun disinyalir Kroenke akan menggulirkan uang dalam hitungan hingga beberapa juta poundsterling.

Channel Gilabola di Youtube

Arsenal perlu pengertian dari pemain dan pelatih soal keuangan klub

Bantuan keuangan itu diharapkan bisa menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran klub yang tidak seimbang sejak pandemi virus corona menyerang Inggris. Bantuan ini akan diterima The Gunners saat mereka tengah membujuk Hector Bellerin agar mau menerima pemotongan gaji.

Pelatih tim, Mikel Arteta, ikut meringankan beban klub dengan setuju dapat pemotongan gaji selama 12 bulan. Ia bisa memaklumi situasi akibat memburuknya situasi keuangan klub selama masa lockdown diterapkan.

Para pemain sendiri masih meneruskan latihan mandiri di rumah mereka masing-masing selama masa lockdown. Mikel Arteta masih memikirkan strategi untuk naik di klasemen sementara jika nantinya gelaran dilanjutkan kembali.

AHABET
AHABET