Arsenal Ngotot Datangkan Samuel Umtiti Gantikan Shkodran Mustafi

Arsenal Ngotot Datangkan Samuel Umtiti Gantikan Shkodran Mustafi

Gilabola.com – Arsenal ngotot datangkan Samuel Umtiti – dan Michael Keane, untuk gantikan bek yang akan dilepasnya, Shkodran Mustafi.

Pelatih Unai Emery ingin melepas bek tengah asal Jerman, Shkodran Mustafi, pindah ke klub lain pada musim panas mendatang, menyusul penampilannya yang mengejutkan musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mustafi kembali lakukan kesalahan saat ‘membiarkan’ Wilfried Zaha untuk membawa Crystal Palace kembali memimpin saat the Gunners kalah 2-3 dari tamunya tersebut akhir pekan lalu.

Emery awalnya menghampiri Mustafi usai pertandingan, dan mengklaim dia masih punya kepercayaan pada mantan pemain Valencia tersebut. Namun menurut laporan Mail, Arsenal akan mencoba untuk menguangkan Mustafi, 27 tahun, dan mengumpulkan dana untuk datangkan pemain tambahan.

Benahi Lini Belakang

Arsenal diyakini terus memantau bek Barcelona, Samuel Umtiti, 25 tahun, dan bintang Everton Michael Keane, 26 tahun, untuk membenahi lini belakang skuadnya musim depan.

Umtiti kemungkinan besar ingin tinggalkan Camp Nou musim panas mendatang,  bersamaan dengan keinginan raksasa La Liga itu untuk datangkan bek muda Ajax, Matthijs de Ligt. The Gunners juga dilaporkan memantau aksi Keane saat the Toffees menang 2-0 atas West Ham United awal bulan ini.

Emery sebenarnya sempat memberi Mustafi kesempatan ke dua, yang akhirnya tetap tampil tak mengesankan bagi suporter the Gunners maupun pengamat di televisi. Buruknya permainan Mustafi bahkan sudah merugikan skuad Emery pekan ini.

Kalah dari Tim Promosi

The Gunners yang kembali alami kekalahan 1-3 di kandang Wolves, saat ini tetap bertengger di posisi lima dengan koleksi 66 poin – dua poin di atas Manchester United yang dinihari tadi juga kalah 0-2 dalam Derby Manchester.

Sedangkan Wolves, terus menuai decak kagum di musim ini, saat tim promosi tersebut berhasil meroket dan kini bertengger di posisi tujuh dengan koleksi poin 51.