Arsenal Optimis Dapat Denis Suarez Usai Kalahkan Cardiff City

Arsenal Optimis Dapat Denis Suarez Usai Kalahkan Cardiff City

Arsenal jadi lebih optimis akan segera dapatkan Denis Suarez dari Barcelona usai kalahkan kubu Cardiff City. Bintang Barcelona ini hampir jadi pemain pertama mereka yang dikontrak Januari dengan kesepakatan pinjaman awal.

Langkah itu mulai tak ada kemajuan selama akhir pekan, kubu Barca melindungi aset mereka dengan memastikan Suarez menandatangani kesepakatan baru. Dia akan pindah ke Emirates dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi transfer permanen £18 juta di musim panas.

Bos Barca, Ernesto Valverde, mengkonfirmasi jika Suarez menuju London utara. Berbicara setelah kemenangan timnya atas Cardiff, Emery langsung berikan kabar terbaru. “Kami membutuhkan sayap baru. Suarez, yang saya tahu, dia itu memiliki kualitas-kualitas yang kami perlukan.”

Arsenal yakin Denis Suarez bisa cepat adaptasi

Beberapa pihak meragukan kemampuan sang pemain untuk lakukan adaptasi cepat di Inggris. Hal ini ikut menjadi pemikiran Unai Emery dan tak bisa berikan jawaban untuk saat ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat ditanya apakah pria Spanyol itu bisa mengatasi fisik Liga Premier, Emery menambahkan: “Saya tidak tahu untuk sekarang. Ini tantangan baginya dan juga untuk membantu kami.”

Arsenal jauh lebih baik setelah jeda melawan Cardiff ketika gol-gol dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang tepat sasaran. Saat bahas kinerja timnya, Emery menambahkan: “Babak pertama, jika satu tim pantas mencetak gol mungkin itu mereka. 0-0 adalah hasil yang baik bagi kami di babak pertama.”

“Babak kedua kami menemukan situasi yang lebih baik untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya yang tetap puas dengan hasil skor akhir 2-1 tersebut.