Arsenal Optimis Dapat Tierney Dengan Murah Meriah

Arsenal Optimis Dapat Tierney Dengan Murah Meriah

Gilabola.com – Arsenal optimis dapat Kieran Tierney dengan harga murah meriah. Klub Liga Inggris itu menawarkan dana hanya £25.000.000 saja cukup.

Arsenal dilaporkan Metro yakin jika mereka akan menutup kesepakatan sekitar £25.000.000 dengan kubu Celtic untuk mendapatkan bek Kieran Tierney. The Gunners telah punya setidaknya dua tawaran yang ditolak oleh The Bhoys, yang telah berharap untuk mendapatkan sekitar £30.000.000 untuk sang pemain internasional Skotlandia.

Meski klubnya ogah-ogahan, Tierney telah membuat sikap yang jelas bahwa dirinya akan tertarik pada perpindahan ke Emirat. Kubu Meriam Londing telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani bek Saint-Ettiene, William Saliba, yang menolak ketertarikan terlambat dari Tottenham yang siap membayar £27.000.000 untuk mendapatkan dirinya ke Emirates.

Pemain Prancis itu akan menjadi penandatanganan kedua The Gunners musim panas setelah kedatangan Gabriel Martinelli dan Football London mengklaim kubu Emery jadi yakin bakal dapatkan Tierney juga. Setelah langkah Tierney selesai, mereka akan fokus pada kesepakatan pinjaman untuk pemain Real Madrid, Dani Ceballos.

Arsenal harus mewaspadai sinyal Celtic

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Penawaran untuk Tierney dan Saliba menggunakan sebagian besar anggaran transfer Unai Emery namun pemain seperti Carl Jenkinson, Mohamed Elneny dan Calum Chambers dapat dijual untuk mengumpulkan dana tambahan. Klub Liga Inggris itu juga tertarik pada penandatanganan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, dengan menawarkan Jenkinson, Elneny dan Chambers dalam pertukaran untuk sang pemain Timnas Pantai Gading, plus £40.000.000. Namun, kesepakatan itu ditolak klub yang meminta mahar £90.000.000.

Meski The Gunners yakin akan segera bisa mendatangkan Tierney, namun kubu Celtic memberikan sinyal penolakan. Bos mereka, Neil Lennon, tidak yakin klub akan melepas sang pemain dengan harga murah ke kubu Emery.

“Tidak juga. Transfer itu tidak berjalan seperti yang mereka percaya,” ujar Lennon melalui Sky Sports saat ditanya soal penawaran kubu Meriam London. Hal ini patut diwaspadai oleh manajemen The Gunners.