Arsenal Paksa Ever Banega Tinggalkan Sevilla

Arsenal Paksa Ever Banega Tinggalkan Sevilla

Arsenal memaksa Ever Banega tinggalkan Sevilla dengan sodorkan tawaran menggiurkan untuk gelandang 30 tahun tersebut.

Ever Banega telah dipaksa untuk mempertimbangkan tawaran yang menguntungkan dari Arsenal, setelah sebelumnya ia memutuskan untuk lanjutkan masa depannya di Sevilla.

Gelandang internasional Argentina, Ever Banega, telah diidentifikasi pelatih Unai Emery sebagai pemain yang bisa menawarkan pengalaman dan ketrampilan di lini tengah the Gunners yang akan bermain tanpa Aaron Ramsey musim depan. Apalagi, pemain asal Wales itu akan segera menyelesaikan transfer bebasnya ke Juventus.

BACA:  Tottenham Hotspur Tak Tertekan Datangkan Pengganti Harry Kane

Ever Banega yang pernah bekerja di bawah asuhan Emery di Sanchez Pijuan, tetap menjadi pemain kunci tim Sevilla yang saat ini tengah menantang untuk melaju ke kualifikasi Liga Champions musim depan, melalui La Liga.

Lakukan Negosiasi dengan Arsenal

Agen yang mewakili Banega dilaporkan telah berada di London, untuk membicarakan negosiasi kontrak dengan Arsenal pekan lalu. Tapi Banega dikatakan enggan untuk mengajak pindah keluarganya di tengah musim, terutama mengingat pengalamannya yang tidak menyenangkan di Inter Milan, di mana ia gagal menyelesaikan kontraknya dan hanya bermain satu musim.

BACA:  Chelsea Jadikan Callum Hudson-Odoi Remaja Termahal di Dunia
Advertisement
OLE777
OLE777

Tapi, menurut Estadio Deportivo, Banega sekarang berikan pemikiran serius terhadap gagasan untuk bersatu kembali dengan Emery di Arsenal. Apalagi ia telah ditawari gaji yang menggiurkan, yakni sebesar tujuh juta poundsterling atau sekitar Rp125 miliar per tahun, selama masa tiga tahun kontrak dengan opsi perpanjangan di tahun ke empat.

Sementara itu, Arsenal juga terus jajaki transfer Denis Suarez dari Barcelona, walau belum menyetujui bayaran dengan raksasa Catalan itu. Sementara Yannick Carrassco, pemain sayap internasional Belgia, juga muncul sebagai target lain the Gunners, saat ia berusaha kembali ke klub papan atas Eropa setelah satu tahun bermain di Liga Super China.

BACA:  Liverpool Perpanjang Kontrak Bek Andalan, Andy Robertson
Berita SebelumnyaChelsea Siap Laporkan Bayern Munchen ke FIFA Terkait Callum Hudson-Odoi
Berita SelanjutnyaValencia Pulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea