Arsenal Paling Ngebet Mau Rekrut Locatelli

Gilabola.com – CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengklaim Arsenal adalah klub yang paling serius ingin memboyong Manuel Locatelli di musim panas ini. Selain itu, sudah mengajukan penawaran resmi.

Klub sepak bola asal London Utara memang memiliki sejumlah pemain gelandang bertahan berkualitas seperti Thomas Partey dan Granit Xhaka. Sayang, nama terakhir sepertinya akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diberitakan belakangan ini, Granit Xhaka dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke AS Roma. Alhasil, Arsenal membutuhkan pemain lini tengah yang kualitasnya sama seperti pemain internasiona Swissl tersebut dan Manuel Locatelli pemain yang dinilai ideal untuk menggantikannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, musim lalu pemain milik Sassuolo merupakan di antara gelandang terbaik di liga top Eropa terutam untuk operan per game, prensentase penyelesaian operan, operan progresif, dan pembawaan yang progesif. Hal ini mirip dengan yang dimiliki oleh Granit Xhaka. Dengan demikian, Arsenal ingin memboyongnya di musim panas ini dari klub Serie A. Akan tetapi, untuk memboyongnya tidak akan mudah lantaran Juventus disebut juga berminat untuk mendatangkan Manuel Locatelli.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Giovanni Carnevali mengatakan klub Liga Inggris telah mengajukan penawaran untuk Manuel Locatelli. Ia menjelaskan bahwa The Gunners sangat menginginkan tanda tangannya.

Namun, Giovanni Carnevali menjelaskan juga bahwa Juventus adalah klub lain yang berminat untuk memboyong Manuel Locatelli. Bahkan dalam waktu baik Si Nonya Tua dan Sassuolo akan segera melangungkan pertemuan untuk membahas sang pemain.

Meski ada tawaran serius dari Arsenal, tetapi petinggi klub memastikan mereka akan berusaha tetap tenang. Ia hanya ingin bidikan klub Liga Inggris sepenuhnya fokus dulu bersama timnas Italia di Euro 2020.

Manuel Locatelli telah bermain dalam 3 pertandingan di Piala Eropa dan telah mengoleksi 2 gol.

Mampukah Arsenal mendapatkan tanda tangan pemain kunci milik Sassuolo tersebut di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO