Arsenal Pasang Bandrol Tinggi Bagi Ainsley Maitland-Niles & Eddie Nketiah

Gilabola.com – Kendati terbukti tidak cukup bersinar di Stadion Emirates, Arsenal rupanya masih jual mahal pada dua pemain muda mereka Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah dan membandrol keduanya dengan harga yang cukup mahal.

Laporan menyebutkan bahwa Arsenal memasang harga senilai Rp 403 Milyar masing-masing untuk Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah, harga yang kemungkinan akan memberatkan bagi tim Premier League lain untuk mengamankan tanda tangan mereka.

Ainsley Maitland-Niles bermain cukup bagus dalam status pinjamannya di West Brom, yang ingin membawanya secara permanen tetapi mereka diyakini akan kesulitan untuk memenuhi bandrol pemain yang sudah mencatatkan lima caps untuk timnas Inggris itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 23 tahun itu diperankan dalam peran gelandang sentral untuk The Baggies dan dia mampu memainkan perannya dengan sangat baik, meski ketika di Arsenal dia biasanya dimainkan sebagai bek sayap atau gelandang sayap.

Sementara Eddie Nketiah saat ini masih berada di skuad besutan Mikel Arteta, tapi kapten timnas Inggris U-21 yang mencetak 16 gol hanya dalam 17 penampilan bagi negaranya itu hanya mendapatkan peran pinggiran di Emirates, baru bermain selama 413 menit di Premier League yang membatasinya dengan hanya dua gol.

Channel Gilabola di Youtube

Ainsley Maitland-Niles membuat terobosan signifikan musim lalu, mencatatkan 32 penampilan untuk pasukan Mikel Arteta, termasuk turun sejak menit pertama dalam kemenangan timnya di final Piala FA melawan Chelsea Agustus lalu.

Sebuah debut di timnas Inggris kemudian menyusul, dan dia tampaknya menjadi pertimbangan serius bagi Gareth Southgate di Euro 2020 mendatang setelah memenangkan lima caps pertamanya di akhir tahun lalu. Tapi segalanya berubah di paruh pertama musim ini, dengan dia hanya diberi lima pertandingan di Liga Inggris selama 21 pertandingan pertama The Gunners.

Dia kemudian dipinjamkan ke West Brom pada Januari 2021 lalu, di mana dia berkembang dalam peran lini tengah sentral, sejauh ini sudah mencatatkan sepuluh penampilan untuk The Baggies.

AHABET
AHABET