Arsenal Pertimbangkan Jemput Kiper Valencia, Neto

Arsenal Pertimbangkan Jemput Kiper Valencia, Neto

Gilabola.com – Arsenal pertimbangkan jemput kiper Valencia, Neto. Sang penjaga gawang akan menggantikan Petr Cech.

Kiper Valencia bernama Neto dilaporkan Marca telah teridentifikasi oleh Arsenal sebagai pengganti Petr Cech. Sang kiper veteran akan segera gantung sarung tangan setelah bertahun-tahun kebagian tugas tangkap menangkap bola.

Bos The Gunners Unai Emery perlu cepat kiper baru seiring akan pensiunnya Cech usai laga final Liga Europa lawan Chelsea. Kiper Valencia lantas dinilai sebagai kandidat paling oke meski David Ospina akan mudik dari Napoli di akhir musim.

Neto inginkan jaminan tim utama di Arsenal

Plaza Deportiva melaporkan jika kubu Meriam London telah menghubungi perwakilan pemain incaran mereka dari Valencia. Mereka perlu menindaklanjuti pertemuan tersebut dengan mempersiapkan dana yang diperlukan untuk menjemput sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain incaran mereka dilaporkan punya klausul rilis senilai delapan puluh juta euro yang bisa membuat halangan tersendiri bagi The Gunners. Mereka sendiri masih ingin main di Liga Champions musim depan tanpa harus kehabisan dana terlebih dahulu.

Pemain incaran The Gunners tercatat telah bermain di empat puluh tujuh laga di musim 2018-19. Ia juga pernah melawan Meriam London di semi final Liga Europa. Berusia dua puluh sembilan tahun, ia telah menjuarai trofi Brasil bulan September silam saat menang skor 5-0 lawan El Salvador.

Sang kiper ingin dapat jaminan masuk tim utama saat Bernd Leno mengancam sebagai pilihan di Premier League 2018-19, namun sang pemain Spanyol telah dirotasi dengan Cech.