Arsenal Petik Kemenangan Tandang Pertama, Mikel Arteta Puji Satu Pemain Ini

Gilabola.com – Bukan sang pencetak gol Martin Odegaard, manajer Mikel Arteta memberikan pujian khusus kepada salah satu pemainnya usai kemenangan Arsenal atas Burnley di laga lanjutan Premier League.

Mikel Arteta memuji bek Arsenal yang hebat, Gabriel Magalhaes, setelah Arsenal mencatatkan kemenangan tandang pertama mereka musim ini dengan kemenangan tipis 0-1 atas Burnley di Turf Moor pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Tendangan bebas yang mengesankan dari Martin Odegaard, yang dipermanenkan dari Real Madrid usai sebelumnya menjalani setengah musim dengan status pinjaman, cukup untuk memberi kemenangan bagi The Gunners di markas The Clarets.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Arsenal di Premier League setelah kemenangan tipis 1-0 mereka atas Norwich City di Stadion Emirates, sekaligus kemenangan perdana mereka di laga tandang musim ini. Sementara itu, ini adalah gol pertama Martin Odegaard sejak dia dibeli dari Real Madrid senilai Rp 608 Milyar.

Manajer Mikel Arteta senang dengan gol dan kinerja yang ditunjukkan gelandang Norwegia tersebut, tetapi memberikan pujian khusus untuk bek tengah Gabriel Magalhaes, yang tampil solid di lini pertahanan untuk membuat 18 percobaan Burnley menjadi sia-sia.

“Kami tahu dia adalah pemain dengan masa depan luar biasa yang telah memberi kami banyak hal,” kata taktisi Spanyol tentang bek tengah Brasil tersebut. “Tidak ada yang lebih sulit daripada bermain di sini di Premier League dan dia tampil hebat hari ini.”

Tentang kemenangan Arsenal, Mikel Arteta menambahkan, “Itu adalah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah di tempat yang sangat sulit. Anda harus siap untuk bertarung. Di babak pertama kami memiliki beberapa periode yang sangat bagus ketika kami benar-benar dominan dan seharusnya mencetak lebih banyak gol. Di babak kedua kami terlalu sering kehilangan bola dengan mudah.”

Berkat kemenangan ini Arsenal sekarang terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Premier League, naik ke urutan ke-13 dengan enam poin dari lima pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO