Arsenal Prioritaskan Satu Pemain di Bursa Transfer

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan serius ingin mempermanenkan salah satu pemain pinjamannya. Selain itu, terus mendesak klub si pemain untuk mempercepat negosiasi.

Martin Odegaard selama beradadi Real Madrid menit bermainnya sangat jarang di tim utama. Tak ayal, The Gunners memutuskan untuk mendatangkannya di bursa transfer Jnauari kemarin dengan status pinjaman selama enam bulan.

Awal kedatangan Martin Odegaard ke Arsenal sempat ditentang oleh beberapa legenda sepak bola klub asal London Utara. Ia dinilai bisa menghambat kemajuan pemain akademi seperti Emile Smith Rowe, namun Mikel Arteta tetap mengabaikan kritikan tersebut. Sebaliknya, ia malah terus mempercayakan sang pemain bermain di tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kesempatan yang diberikan pelatih asal Spanyol dimanfaatkan dengan baik oleh Martin Odegaard dengan menampilkan serangkaian penampilan yang mengesankan. Performa gemilang yang ditunjukkan oleh sang pemain pun disambut positif oleh Mikel Arteta dan membuatnya ingin mempertahankan di Emirates Stadium musim depan.

Seperti yang diberitakan Athletic, Arsenal memprioritaskan untuk mempermanenkan kontrak Martin Odegaard dari Real Madrid sesegara mungkin. Jika berhasil meyakinkan El Real mau melepasnya ke klub sepak bola asal London Utara, maka The Gunners akan mendapatkan keuntungan. Pasalnya, kualitas pemain internasional Norwegia sudah terbukti di paruh kedua musim 2020/21.

Channel Gilabola di Youtube

Sayangnya, penampilan sang pemain belum bisa membantu rival abadi Tottenham Hotspur untuk bermain di pentas Eropa musim depan. Sebab, tim besutan Mikel Arteta hanya finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dan di semifinal Liga Europa kalah kontra Villarreal.

Selama dipinjamkan ke Arsenal, Martin Odegaard tampil dalam 20 pertandingan dan mengemas 2 gol. 14 di antaranya ia bermain di kompetisi Liga Inggris dengan 9 kali sebagai starter. Sedangkan dua laga terakhirnya ia berhasil memberikan 2 assist masing-masing kontra Crystal Palace dan Brighton.

AHABET
AHABET