Arsenal Punya Alasan Khusus Mau Gaet Pemain Timnas Swiss

Arsenal dikabarkan sangat serius mau mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria lantaran sudah tahu gaji yang diminta per pekannya.

Denis Zakaria memang tidak seperti rekan senegaranya, Granit Xhaka atau Xherdan Shaqiri yang banyak dikenal publik. Namun, setelah tampil cukup mengesankan bersama Borussia Monchengladbach sejumlah klub Eropa langsung tertarik untuk merekrutnya.

Pemain sepak bola 24 tahun belakangan terus dikaitkan akan hengkang karena masa kerjanya juga akan segera berakhir. Perlu diketahui, bidikan Arsenal kontraknya akan selesai di Borussia Monchengladbach pada Juni 2022 mendatang dan diberitakan bakal pergi dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jurnalis ternama asal Jerman, Christian Falk mengungkapkan bahwa The Gunners adalah tim papan atas Liga Inggris yang sangat tertarik untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Laporan itu juga menjelaskan kalau sang pemain juga diminati oleh Bayern Munchen dan klub Italia. Tapi, potensinya akan lebih besar ke Inggris.

Diberitakan oleh The Sun, Denis Zakaria nantinya akan meminta gaji sebesar 80.000 ribu pounds atau setara 1,5 miliar rupiah per pekan di klub berikutnya. Dalam laporan tersebut dijelaskan gaji tersebut mampu dibayar oleh Arsenal. Oleh sebab itu, tim papan atas Liga Inggris mau memboyongnya ke London Utara pada bursa transfer berikutnya.

Meski masih terbilang muda, namun Denis Zakaria telah menjadi salah satu gelandang yang paling menonjol di Liga Jerman sejak tiba dari Young Boys pada 2017. Tercata ia telah tampil untuk Borussia Monchegladbach dalam 137 pertandingan. Selain itu, mencetak 11 gol dan mencatatkan 8 assist di semua kompetisi.

Jika Arsenal berhasil mengamankan tanda tangannya, Mikel Arteta akan beruntung. Pasalnya, selain bermain sebagai gelandang sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah. Menarik ditunggu apakah Denis Zakaria bakal ke klub sepak bola asal London Utara atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO