Arsenal Punya Rencana Yang Bisa Bikin Mewek Fans

Arsenal Punya Rencana Yang Bisa Bikin Mewek Fans

Gilabola.com – Arsenal punya rencana yang bisa bikin mewek fans setia klub Liga Inggris tersebut. Mereka akan lepas dua pemain favorit fans.

Arsenal dilaporkan The Daily Star dan The Mirror berencana akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang diincar Atletico Madrid musim panas ini. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan melepas duo mematikan itu dengan tanpa rencana jelas untuk pemain penggantinya.

Aubameyang sendiri hanya punya sisa setahun lagi di kontraknya yang akan habis di akhir musim. Kubu Meriam London jelas ogah melepas gratis Auba. Artinya jelas, mereka wajib menjual sang pemain sebelum akhir musim ini juga.

Sementara rekan Auba, Lacazette, juga segera angkat kaki dari tim Mikel Arteta. Keinginannya untuk main kejar-kejaran bola di Liga Champions tidak bisa diberikan oleh kubu The Gunners musim depan.

Arsenal juga akan melepas pemain yang tampil bagus lainnya

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal itu membuat fans Meriam London bersedih, karena berpeluang tidak melihat aksi kedua pemain top itu lagi musim depan. Jika dirasa masih kurang menderita, The Mirror melaporkan jika manajemen Meriam London juga berencana ingin menjual Matteo Guendouzi demi dapat dana segar.

Mirisnya, Matteo ogah ditendang karena ngotot bilang jika dirinya sudah jadi pemain utama di tim Mikel Arteta. “Saya pikir saya sudah mendapatkan status tetap di tim sekarang,” ujarnya.

“Saya sudah membuktikan jika saya sanggup main bagus, jadi sekarang saya hanya perlu tampil konsisten sajalah. Saya juga harus terus membantu tim dan berikan kemampuan terbaik saya saat bertanding.”

“Saya pikir saya sudah berkembang dan level kemampuan saya juga naik tahun ini. Saya yang sekarang jauh lebih baik daripada musim lalu. Tujuan saya adalah untuk selalu membuat perkembangan bagus dan itu yang saya lakukan sampai beberapa tahun ke depan. Terus berkembang hingga saya jadi yang terhebat.”