Arsenal Punya Senjata Rahasia Bujuk Ousmane Dembele

Arsenal Punya Senjata Rahasia Bujuk Ousmane Dembele

Gilabola.com – Ousmane Dembele tengah diabaikan oleh Barcelona dan Arsenal merasa mereka memiliki senjata rahasia yang bisa membujuk pemain Prancis itu pindah ke Stadion Emirates.

Manajer Arsenal Unai Emery sangat yakin ia dapat membujuk Ousmane Dembele meninggalkan Barcelona dan pindah ke Stadion Emirates. Sang pemain Prancis itu kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Camp Nou.

Dia sering datang terlambat ke sesi latihan dan Barcelona tampaknya ingin menjualnya sebelum ia menimbulkan menularkan kemalasannya pada pemain lain. The Gunners sudah sekali lagi bertanya tentang potensi ketersediaannya.

Menurut laporan Sport, Dembele akan dengan mudah pindah ke Emirates karena ada teman lamanya Pierre-Emerick Aubameyang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Keduanya sangat dekat di dalam dan di luar lapangan selama musim mereka berdua di Borussia Dortmund. Luar biasanya, Dembele memberikan assist untuk 10 gol Aubameyang di Bundesliga.

Aubameyang juga bisa memberikan beberapa petunjuk yang sangat dibutuhkan Dembele setelah bermain bersama dengan pemain muda asal Prancis itu di Dortmund dan bahkan mengundangnya ke London selama musim panas.

Arsenal juga didukung kehadiran mantan direktur Barcelona

Harapan The Gunners untuk mendapatkan tanda tangan Dembele juga didorong oleh kehadiran Raul Sanllehi, mantan direktur Barcelona.

Sanllehi sekarang menjadi Kepala Sepak Bola di Emirates tetapi telah mempertahankan hubungan baik dengan klub lamanya, yang bisa membantu dalam negosiasi apa pun atas Dembele.

Jika Blaugrana memutuskan untuk berpisah dengan pemenang Piala Dunia Prancis, Meriam London harus mengeluarkan uang sebanyak 85 juta pound (1,59 triliun rupiah) untuk meyakinkan juara bertahan La Liga itu untuk menjualnya meskipun ia menghadapi masalah musim ini.