Arsenal Rela Bayar Sebagian Gaji Asal Mesut Ozil Pergi

Gilabola.com – Arsenal diberitakan rela membayar sebagian dari gaji Mesut Ozil agar bisa melepas pemain Jerman itu pergi pada Januari mendatang.

Ozil alami kesulitan untuk dapatkan kembali performa terbaiknya bersama the Gunners sejak Unai Emery mengambil alih jabatan pelatih di klub itu. Kini semakin tampak pemain asal Jerman itu akan pergi dari Stadion Emirates.

Jendela transfer musim panas semula tampak menjadi waktu yang ideal bagi Emery untuk menyingkirkan pemain yang tidak diinginkan. Tapi, The Gunners gagal menemukan klub yang tepat untuk Ozil yang kesulitan untuk tampil optimal. Kini, mata mereka tertuju pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Banyak laporan di media saat ini melaporkan, Tim Meriam London tersebut agak putus asa untuk menyingkirkan Ozil dari skuad mereka. Bahkan mereka rela membayar sebagian dari gaji sang pemain untuk membiarkannya pergi di bulan Januari.

Ini berarti, Ozil kemungkinan akan meninggalkan Arsenal dengan kesepakatan pinjaman di bursa transfer musim dingin. Namun, klub yang menjadi tujuannya relatif belum diketahui saat ini. Raksasa Turki, Fenerbahce, telah sering dikaitkan dengan perekrutan gelandang itu, tapi masih harus dilihat lagi apakah kesepakatan pinjaman sudah cukup bagi The Gunners.

Yang pasti, Unai Emery tidak mampu mengakomodir mantan pemain Real Madrid itu dalam sistem sepakbola yang diterapkannya. Hal itupun telah sangat merusak kepercayaan diri Ozil. Demikian diungkapkan Foxsport Asia.

Ozil yang hanya dua kali bermain untuk Tim Meriam London tersebut di musim ini menunjukkan, mungkin sudah waktunya bagi pemain berusia 30 tahun yang memenangkan Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman itu untuk pergi dari Emirates.

Sebelumnya diberitakan, Mesut Ozil ngotot tidak mau tinggalkan Emirates. Masalah keamanan dan sakit ternyata tak pernah menyurutkan semangatnya untuk membela klub kota London tersebut.

Ozil akan terus tinggal di Arsenal. Demikian ungkap agennya, meskipun ia tak mendapat waktu bermain yang cukup sejauh musim ini. Selain amat sangat jarang dimainkan, tanda tanya masih menyelimuti masa depannya ketika ia gagal untuk membantu skuad Unai Emery untuk bentrokan lawan Liverpool.

Namun menurut agen Ozil, Erkut Sogut, kliennya akan tetap berada di klub tersebut. Ia dipastikan menolak semua kemungkinan opsi pindah ke klub lain.

Beberapa bulan belakangan telah menjadi masa pengujian musim panas untuk Ozil dari lapangan, dengan masalah keamanan plus persiapannya untuk musim baru. Kondisi tak kunjung membaik setelah dia dan rekannya, Sead Kolasinac terjebak, dalam kasus begal yang membahayakan nyawanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO