Arsenal Rela Melepas Aubameyang atau Lacazette ke Barcelona, Tapi Ini Syaratnya!

Gilabola.com – Arsenal dengan senang hati melepas striker yang memang ingin mereka tendang, Pierre-Emerick Aubameyang, ke Barcelona, tapi minta TIGA PEMAIN Blaugrana sebagai gantinya!

The Gunners dikabarkan mengincar tiga pemain Barca, jika tim Catalan itu serius ingin datangkan Aubameyang atau Alexandre Lacazette musim panas ini.

Sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2021, tim London Utara itu menyatakan ingin menyegarkan lini serang skuad mereka, dan mencoba tawarkan Aubameyang serta Lacazette untuk dapatkan pemain Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barca memang berniat merekrut penyerang baru setelah Lionel Messi hengkang. Secara mengejutkan, tim asuhan Ronald Koeman itu dikaitkan dengan rencana transfer salah satu dari dua penyerang Arsenal tersebut. Tentu saja, jika mereka berhasil mencapai kesepakatan dengan Blaugrana.

Menurut laporan Sport, seperti yang dilansir Sportbible, tak tanggung-tanggung pelatih Mikel Arteta akan sangat senang jika ia bisa datangkan playmaker Philippe Coutinho, penjaga gawang Neto dan bek Barca, Clement Lenglet.

Dan, meskipun Barca tengah dilanda krisis keuangan, namun Sport juga mengklaim, mereka akan punya uang untuk datangkan pemain baru, sepanjang mereka bisa melepas Samuel Umtiti, Miralem Pjanic dan Martin Braithwaite.

Baik Aubameyang maupun Lacazette sama sekali tak masuk dalam skuad Arsenal saat mereka dipermalukan tim promosi Brentford, 2-0, pada akhir pekan. Terkait keputusannya ini, sebelum pertandingan Arteta hanya mengatakan kedua pemainnya itu sedang ‘tidak sehat’. “Mereka sedang tidak sehat, itu saja yang bisa saya ungkapkan,” tegas Arteta mengenai dua pemain depannya tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Ronald Koeman akhirnya harus mengucapkan selama tinggal dengan pemain terbaik yang juga ikon Barcelona, Lionel Messi, yang kini sudah menjadi pemain PSG.

Baik Messi maupun Barca sebenarnya ingin melanjutkan kerja sama mereka, tapi masalah keuangan yang membelit klub Catalan itu membuatnya tak bisa merekrut kembali megabintang mereka tersebut, yang kontrak lamanya selesai pada 30 Juni 2021. Akibat masalah keuangan yang dialami Barca, Gerard Pique bahkan harus memangkas gajinya secara besar-besaran agar klub bisa mendaftarkan dua pemain baru, Memphis Depay dan Eric Garcia, musim ini.

Kini, Koeman inginkan satu pemain baru lagi, tapi itu hanya akan terwujud jika salah satu pemainnya pergi. Secara mengejutkan, pelatih asal Belanda itu mengaku inginkan striker baru, di mana dua pemain Arsenal tersebut; Aubameyang dan Lacazette, yang masuk dalam daftar bidikannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO