Arsenal Rilis 3 Calon Pemain Terbaiknya, Bukan Ozil, Bukan David Luiz

Gilabola.com – Meski telah melalui musim yang berat, termasuk di Liga Inggris, namun Arsenal memiliki beberapa momen brilian dari para pemain mereka. The Gunners merilis 3 nama calon pemain terbaik mereka musim ini.

The Mirror melaporkan Arsenal telah mengumumkan bahwa Bernd Leno, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka sebagai kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik musim 2019/2020. Tahun lalu penghargaan ini diraih oleh Alexandre Lacazette, namun untuk tahun ini tiga nominator yang sudah diumumkan akan bersaing ketat jadi yang terbaik.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi favorit sebagai pemenangnya mengingat bagaimana luar biasanya sang pemain dalam menciptakan rekor gol untuk tim musim ini. Pemain bola asal Gabon itu sebelumnya gagal meraih trofi Sepatu Emas atau Golden Boot untuk kedua kalinya, namun dirinya masih sanggup menghasilkan 22 gol di gelaran Liga Inggris.

Fans Arsenal Voting Pemain Terbaik

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang berseragam The Gunners masih tanda tanya mengingat kontraknya akan habis Juni mendatang. Meski begitu para suporter kubu Meriam London bisa mempertimbangkan memilih nama Auba sebagai pemain terbaik musim ini demi meyakinkan dirinya agar mau teken perpanjangan kontrak di Emirates.

Sementara itu Bukayo Saka telah menjadi pemain penting di tim London Utara tersebut. Sang pemain berusia 18 tahun telah turun dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta menghasilkan 10 assist. Masa depannya cukup menjanjikan dan bisa saja meraih piala utama pertamanya jika The Gunners bisa mengalahkan Chelsea pada laga final Piala FA, 1 Agustus nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Nama yang terakhir, Bernd Leno, telah menjalani musim yang bagus sebelum akhirnya diterpa cedera dalam laga melawan Brighton. Ia cedera pada laga yang berakhir dengan kekalahan 2-1 pada bulan Juni yang lalu. Leno sendiri sudah kembali latihan penuh, namun kecil berpeluang fit tepat waktu untuk laga final FA Cup.

Siapa yang akan menjadi pemenang penghargaan akan dipilih oleh para suporter melalui laman resmi klub. Pemilihan ini akan menjadi pertarungan sengit bagi ketiga pemain tersebut.

AHABET
AHABET