Arsenal Rilis Perintah Baru Jelang Latihan Selasa Besok

Arsenal Rilis Perintah Baru Jelang Latihan Selasa Besok

Gilabola.com – Arsenal merilis perintah baru jelang latihan hari Selasa besok dan wajib dipatuhi semua pemain klub Liga Inggris tersebut.

Arsenal hari ini sudah dikabarkan telah menyiapkan 5 nama pemain yang akan dilepas ke klub lain. Kini klub Premier League yang berbasis di Islington, London itu telah merilis perintah baru agar semua pemain The Gunners, termasuk tim wanita, untuk tidak datang latihan Selasa besok.

The Independent telah melaporkan jika The Gunners meminta semua pemain mereka untuk tidak kembali ke pusat pelatihan tim besok. Hal itu mereka nilai sebagai hal yang ‘tidak pantas dan tidak bertanggung jawab’ jika tetap para pemain lakukan.

Mereka menyadari jika perkembangan masalah kesehatan di Inggris belum mereda dengan 281 orang dikabarkan meninggal dunia akibat sang wabah. Perdana Menteri Inggris telah mengancam warganya yang masih membandel dan tetap keluyuran seperti biasa saat wabah penyakit masih merajalela.

Arsenal ingin membantu pemerintah Inggris redam masalah kesehatan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Para pemain The Gunners, termasuk tim akademi dan tim wanita mereka, akan tetap diam di rumah meski masa karantina mereka akan habis. Klub ingin membantu pemerintah Inggris untuk menghentikan laju penyebaran sang pengganggu kesehatan dengan memperpanjang masa karantina timnya.

Pihak manajemen klub mengakui jika semua tim mereka awalnya telah dijadwalkan akan melakukan sesi latihan pada hari Selasa 24 Maret 2020 besok. Perkembangan terkini di Inggris yang tidak kunjung membaik lantas mendorong mereka untuk memerintahkan semua pemain untuk memperpanjang masa diam di rumah mereka.

Pelatih Mikel Arteta telah dikabarkan mulai membaik kesehatannya dan meski begitu akan tetap di rumahnya setelah mendengar keputusan klub soal pembatalan latihan besok. Dengan pembatalan yang tidak ditentukan sampai kapan ini, semua pemain The Gunners artinya harus meneruskan semua program kebugaran di rumahnya masing-masing.

Laga terakhir mereka di ajang Premier League adalah saat menang skor 1-0 lawan kubu West Ham United. Dalam laga tanggal 7 Maret 2020 itu, satu-satunya gol The Gunners dihasilkan oleh Alexandre Lacazette di menit ke-78.