Arsenal Salah Besar Rekrut Denis Suarez dari Barcelona!

Arsenal Salah Besar Rekrut Denis Suarez dari Barcelona!

Arsenal dinilai sudah melakukan kesalahan besar merekrut Denis Suarez, seorang gelandang Barcelona, pada jendela transfer ini. Hal itu disampaikan legenda klub David Seaman.

Gelandang Spanyol Denis Suarez akan bergabung ke Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi bahwa The Gunners akan menjadikannya permanen di musim panas.

Pelatih Arsenal Unai Emery adalah pengagum Suarez, setelah bekerja sama dengan pemain berusia 25 tahun itu sementara keduanya berada di Sevilla.

Arsenal Harusnya Rekrut Bek, Bukan Gelandang

Tetapi legenda Arsenal, David Seaman yang kini berusia 55 tahun, tidak dapat memahami transfer ini dan mengatakan bahwa mantan klubnya seharusnya berfokus pada merekrut pemain belakang, bukan gelandang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pertahanan The Gunners telah diganggu oleh banyaknya cedera musim ini, dengan Hector Bellerin, Rob Holding, Sokratis dan Laurent Koscielny semuanya berada di daftar pemain yang tak mungkin diturunkan.

Ditanya tentang langkah Arsenal memboyong Suarez, Seaman mengatakan kepada talkSPORT: “Arsenal tidak membutuhkan gelandang. Mereka butuh pemain bertahan.”

“Beberapa pemain belakang Arsenal mengalami cedera parah, mereka membutuhkan pemain bertahan yang baik,” tegasnya. “Emery mengenalnya (Suarez) dan menyukai apa yang dilihatnya, tetapi bagi saya, Arsenal lebih membutuhkan pemain belakang.”

“Lini depan mereka sudah bagus, tapi apa yang terjadi dengan lini pertahanan? Seperti lini belakang mereka tidak menjadi lebih baik sepanjang musim. Saat ini pertahanan Arsenal tidak berfungsi. Ini membuat saya frustrasi,” tegas Seaman.

Transfer Denis Suarez Sudah Pasti

Pada hari Selasa, manajer Barcelona, ​​Ernesto Valverde memastikan kepindahan Suarez ke Arsenal pada bulan Januari.

“Denis Suarez berada di ambang bergabung dengan Arsenal,” katanya kepada wartawan. “Sedikit lagi resmi. Kami mendoakannya agar [karirnya] baik. Ia selalu penuh dedikasi dan kami senang dengannya.”