Arsenal Sambar Ander Herrera dari Manchester United Akhir Musim Ini

Arsenal Sambar Ander Herrera dari Manchester United Akhir Musim Ini

Gilabola.com – Arsenal bisa lakukan langkah transfer di menit-menit akhir untuk dapatkan Ander Herrera dari Manchester United di pengujung musim ini.

Kontrak gelandang asal Spanyol itu di Manchester United akan selesai di akhir musim ini. Herrera, 29 tahun, bisa tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, saat kesepakatannya bersama Manchester United berakhir.

Laporan sebelumnya menyebutkan, PSG siap untuk menandatangani kontrak bintang Setan Merah tersebut, walau United masih sodorkan tawaran kontrak terakhir pada Herrera.

PSG telah tawarkan kontrak tiga tahun pada Herrera, dengan upah 180 ribu Poundsterling (Rp3,35 miliar) untuk sepekan. Namun menurut laporan surat kabar Prancis, L’Equipe, Arsenal saat ini juga tengah memburu Herrera.

PSG Tetap Yakin Dapatkan Herrera

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Surat kabar itu menyebutkan, the Gunners siap ajukan tawaran di menit-menit akhir untuk menangkan perburuan Herrera, di mana Unai Emery sangat mengagumi bintang United tersebut.

Tapi, L’Equipe juga menambahkan, PSG optimistis dengan peluang mereka datangkan Herrera pada musim panas mendatang.

Herrera sebenarnya ingin teken kontrak baru dengan United awal tahun ini. Tapi, Setan Merah menggantung nasibnya dengan tak juga mengajaknya mendiskusikan kesepakatan baru, sampai Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih tetap.

MU Sodorkan Tawaran Terlambat untuk Herrera

Setelah tak adanya diskusi mengenai deal baru selama tiga bulan, United baru sodorkan tawaran. Setan Merah berusaha menyesuaikan tawaran itu dengan apa yang diajukan PSG, dengan harapan mereka bisa mempertahankan mantan bintang Athletic Bilbao tersebut.

Sayangnya, tawaran itu terlalu terlambat bagi Herrera, yang kini ingin tinggalkan Old Trafford setelah lima tahun membela United. Herrera sendiri gabung dengan United dari Athletic Bilbao pada 2014 lalu dengan ongkos sekitar 29 juta Pounds (sekitar Rp540 miliar).

Gelandang itu sudah ikut mempersembahkan trofi Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa selama waktunya bersama the Red Devils. Herrera juga pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di United pada 2017 lalu.