Arsenal Sedih Akan Ditinggal Pergi Sosok Berjasa Besar

Arsenal sedih akan ditinggal pergi sosok berjasa besar usai memastikan Head of Recruitment Sven Mislintat akan pergi mulai 8 Februari 2019 mendatang. Meski tak terlalu sering terdengar, namun jasanya luar biasa.

Manajemen Arsenal sendiri awalnya menunjuk nama Sven Mislintat untuk menjadi juru transfer mereka pada November 2017 dahulu kala. Mislintat pernah berpengalaman setidaknya 10 tahun bekerja untuk klub papan atas Bundesliga, Borussia Dortmund.

Sven Mislintat termasuk salah satu pencari bakat paling terkenal di Eropa. Bagaimana tidak, Mislintat paling berjasa menemukan pemain-pemain jempolan seperti Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa sampai Ousmane Dembele. Wajar jika Arsenal sedih dengan rencana kepergiannya.

Arsenal sudah siapkan calon pengganti

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sven memang akan meninggalkan kami nantinya pada tanggal 8 Februari 2019 mendatang. Sven sudah berjuang bersama kami sejak tanggal 1 Desember 2017 dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ia membantu kami merekrut pemain yang sekarang memberikan dampak luar biasa dan akan lebih besar lagi di masa depan,” rilis pernyataan resmi Arsenal dengan berat hati.

“Kami tak lupa turut mendoakan semoga saja beliau bisa lebih sukses lagi di masa depan. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja keras yang luar biasa atas nama Arsenal.”

Mislintat langsung membalas dengan baik juga. “Adalah merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa karena bisa bekerja untuk klub hebat seperti Arsenal. Bangga bisa bekerja dengan klub di masa perubahan besar ini. Saya masih yakin jika masa depan klub akan lebih cerah dan saya siap menyambut tantangan baru untuk saya di tempat lain.”

Tercatat jika selama bekerja untuk Arsenal, Mislintat berjasa besar dapatkan beberapa pemain seperti Aubameyang, Konstantinos Mavropanos, dan Sokratis Papastathopoulos. Kini ada 2 nama eks pemain Arsenal masuk dalam daftar kandidat penggantinya, Marc Overmars dan Edu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO