Arsenal Segera Ditinggal Pergi Mohamed Elneny

Arsenal Segera Ditinggal Pergi Mohamed Elneny

Gilabola.com – Arsenal segera ditinggal pergi Mohamed Elneny. Klub Liga Inggris itu akan ditinggal sang pemain ke klub Bordeaux.

Arsenal dikabarkan The Sun akan ditinggal Mohamed Elneny ke Bordeaux musim panas ini. Gelandang The Gunners itu diatur untuk meninggalkan Emirates musim panas ini dan pindah ke klub Ligue 1 setelah berjuang untuk dapat waktu bermain.

Kondisinya tidak semakin membaik setelah klub mendatangkan Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira. Perlu tambahan dana belanja, klub lantas melepasnya ke klub lain.

Elneny harus ikhlas gajinya dipotong untuk menyegel kepindahannya ke klub Perancis, yang baru-baru ini membuat pendekatan untuk menandatanganinya. Pemain berusia 26 tahun itu gagal berjuang untuk menahan tempat di tim utama musim lalu, dan ia hanya turun 5 kali saja dari 38 pertandingan The Gunners di Liga Premier.

Arsenal perlu tambahan dana belanja dari menjual pemain

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut artikel yang sama, Pemain internasional Mesir itu juga ditawarkan ke Crystal Palace dan Fulham musim lalu. Sempat tertarik kedua klub langsung kabur saat melihat gaji £55.000 per pekan yang harus mereka bayarkan kepada Elneny.

Kubu Meriam London finish di posisi kelima di klasemen Premier League dan tanpa trofi musim lalu setelah mereka kalah skor 4-1 lawan Chelsea di Final Liga Europa pada bulan Mei. The Gunners belum memenangkan gelar Liga Premier sejak kemenangan terkenal mereka yang tak terkalahkan dalam kampanye 2003-04 silam.

Unai Emery tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer saat klub lain agresif mendatangkan banyak pemain baru. Tidak lolos ke Liga Champions membuat sang pelatih hanya diberikan dana belanja yang super irit dari klub.

Meski hanya bermodalkan dana cekak, namun Emery termasuk berani melawan tim kaya seperti Manchester United di bursa transfer. Hal itu terbukti saat ia ikut persaingan untuk mendapatkan pemain Southampton, Mario Lemina.

Upaya mengejar Lemina semakin sulit setelah Emery mendengar kabar ada pesaing lain. Tak tanggung-tanggung, ia harus melawan Atalanta dan Leicester City juga.

Uniknya, kubu The Gunners sudah pernah gagal saat mencoba dapatkan sang pemain di tahun 2017. Transfernya gagal karena ulah pelatih mereka saat itu, Arsene Wenger. Ia menilai Lemina belum layak memperkuat skuad Meriam London.