Arsenal Segera Umumkan Kesepakatan Transfer Pinjaman Andres Iniesta-nya Brasil Ini

Arsenal dalam perjalanan untuk mengontrak gelandang Brasil Arthur Melo dengan status pinjaman hingga akhir musim setelah mencapai kemajuan dalam negoisasi mereka dengan Juventus.

Raksasa Premier League Arsenal dikabarkan akan segera menyegel kesepakatan transfer pinjaman untuk Arthur Melo selama sisa musim ini untuk meringankan krisis lini tengah di skuad asuhan Mikel Arteta.

The Gunners dikabarkan berusaha untuk mengajukan penundaan pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini karena kekurangan pemain di skuad mereka, terutama untuk pemain di sektor tengah yang hanya menyisakan Albert Sambi Lokonga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang bos Mikel Arteta harus kehilangan Granit Xhaka karena skorsing, sementara Thomas Partey dan Mohamed Elneny pergi membela negara mereka masing-masing di Piala Afrika yang membuatnya sekarang memiliki opsi terbatas di lini tengah di saat Martin Odegaard juga harus absen karena covid, sementara Emile Smith Rowe baru-baru ini mengalami cedera.

Sekarang manajer asal Spanyol itu siap untuk mendatangkan Arthur Melo dari Juventus, pemain yang sempat disebut-sebut sebagai Andres Iniesta-nya berhasil dan juga pernah dijuluki sebagai suksesor bagi Xavi Hernandez di Barcelona.

Memang pemain berusia 25 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Turin karena tidak benar-benar berada dalam rencana Massimiliano Allegri, dengan gelandang itu sejauh ini baru tampil tujuh kali di Serie A bagi Juventus, dengan hanya tiga di antaranya dia turun sebagai starter.

Menurut laporan SunSport, Arthur Melo siap terbang minggu depan ke London Utara untuk menandatangani kontrak hingga akhir musim ini jika kepindahannya disetujui oleh Juventus, dengan sudah ada pembicaraan antara kedua klub untuk transfer pinjaman gelandang Brasil tersebut.

Dengan hanya Albert Sambi Lokonga dan pemain muda Charlie Patino sebagai opsi yang tersedia sementara Granit Xhaka absen untuk tiga pertandingan berikutnya, kedatangan Arthur Melo akan menjadi dorongan besar bagi Mikel Arteta yang ingin memperjuangkan empat besar bagi Arsenal di musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO