Arsenal Sempat Tanyakan Luke Shaw Saat Negosiasikan Alexis Sanchez

Arsenal sempat inginkan Luke Shaw yang dibarter dengan Alexis Sanchez.
Arsenal sempat inginkan Luke Shaw yang dibarter dengan Alexis Sanchez.

Gilabola.com – Arsenal ternyata sempat tanyakan Luke Shaw saat mereka tengah negosiasikan transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

The Gunners telah berdialog dengan Manchester United dalam beberapa hari terakhir ini, karena mereka sepakat untuk menyetujui kesepakatan swap yang libatkan Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan.

Ini dipahami karena klub dan para pemain sekarang semuanya sudah sepakat mengenai transfer tersebut  – tapi sebenarnya bisa saja pemain United yang berbeda-lah yang menuju Emirates. Laporan The Sun mengatakan, Arsenal semula inginkan Shaw sebagai pengganti Sanchez.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun United tidak mau melepas Shaw, terutama karena bek kiri Inggris tersebut telah menjadi pemain reguler skuad Jose Mourinho dalam beberapa pekan terakhir. Shaw memang berada di luar kontraknya di MU pada akhir musim ini. Namun, United punya opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut satu tahun lagi.

The Sun menambahkan, Arsenal mengaku tetap berminat datangkan Shaw. Skuad Arsene Wenger itu bahkan akan terus mengawasi situasi Shaw di Old Trafford, untuk kemudian berusaha mendatangkannya di masa mendatang.