Arsenal Serius Ingin Selamatkan Karir Antonio Valencia

Arsenal Serius Ingin Selamatkan Karir Antonio Valencia

Gilabola.com – Arsenal serius ingin selamatkan karir Antonio Valencia dari klub Liga Inggris, Manchester United. Hal itu setidaknya menurut agen sang pemain.

Kubu Meriam London tertarik pada potensi mendapatkan pemain bertahan veteran Manchester United, Antonio Valencia. Agen sekaligus Ayah dari Valencia membocorkan hal tersebut pada The Sport Review.

Pemain internasional Ekuador itu sendiri saat ini masih tidak jelas masa depannya di Old Trafford. Kontraknya akan habis di akhir musim ini saat pemain lain sudah dapatkan perpanjangan kontrak mereka.

Saat kondisinya tidak jelas, Valencia lantas menarik minat klub-klub top lainnya, termasuk Arsenal. Saat tim lain lagi mengamati kondisinya bersama The Red Devils, Ayahnya yang bernama Luis Valencia menegaskan jika anaknya lebih besar peluang keluar dari klub saat ini.

Arsenal lebih diinginkan oleh Antonio Valencia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia tidak akan terus bermain untuk Manchester United. Dia menginginkan perubahan suasana dan klub juga tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya. Seperti banyak hal dalam hidup ini, ada perjumpaan dan ada juga perpisahan,” ujar agen Valencia melalui Metro.

“Selain yang ada sekarang, Arsenal West Ham, Inter Milan, dan satu klub dari China sudah menjadi opsi selanjutnya, tapi dalam dunia bola apa saja bisa berubah cepat,” lanjutnya dengan lebih dulu menyebutkan nama kubu Meriam London baru klub lainnya.

“Dia hanya ingin pilih yang tepat saja, tapi untuk ketenangan jiwa dan harapan, dia bilang ke saya, dia hanya mau ke tim yang berjuang untuk hal penting saja,” pungkasnya.