Arsenal Setuju Jual Pemecah Rekor Pencetak Tujuh Gol Beruntun di Premier League Ini

Gilabola.com – Joe Willock, yang mencatatkan rekor dengan mencetak gol di tujuh laga beruntun di Premier League musim lalu, tampaknya sudah benar-benar tak memiliki masa depan di tim Arsenal besutan Mikel Arteta musim ini.

Arsenal dikabarkan telah setuju untuk menjual Joe Willock ke Newcastle United dalam kesepakatan permanen senilai Rp 401 Milyar, saat dia tahu bahwa peluang bermainnya terbatas jika bertahan di Stadion Emirates.

Musim lalu pemain berusia 21 tahun hanya tampil tujuh kali di Premier League bagi The Gunners, hanya sekali saja tampil selama 90 menit yang membuatnya kemudian setuju untuk dipinjamkan ke St James’ Park selama paruh kedua musim 2020/2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ternyata pinjamannya itu berakhir sukses bagi Joe Willock, yang berhasil mencetak gol beruntun di tujuh laga terakhirnya di Premier League untuk The Magpies, membuat klub asuhan Steve Bruce tertarik untuk meminangnya secara permanen.

Sementara dia tidak akan menjadi pilihan reguler bagi Mikel Arteta musim ini, Arsenal telah memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menguangkan produk akademi mereka tersebut dan penjualannya juga akan membantu klub mendapatkan dana untuk mendanai transfer mereka sendiri.

The Gunners juga berharap untuk bisa melepas beberapa bintang tim utama seperti Hector Bellerin, Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Alexandre Lacazette, tetapi sejauh ini mereka masih belum bisa diuangkan karena berbagai faktor.

Ditanya tentang absennya Joe Willock dalam kekalahan Arsenal vs Tottenham Hotspur di laga pramusim, Mikel Arteta mengatakan, “Dengan Joe Willock, kami akan menjelaskan alasannya jika kami bisa. Ketika saya bisa mengatakan lebih banyak, saya akan memberi tahu Anda.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO