Arsenal Setuju Lepas Bernd Leno Pada Awal Tahun Depan

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan terbuka menerima tawaran yang sesuai dari tim lain untuk Bernd Leno di bursa transfer Januari 2022.

Pemain internasional Jerman bisa dikatakan perannya tak tergantikan di bawah mistar gawang klub sepak bola asal London Utara sejak diboyong pada 2018. Bahkan ia berhasil membuat Emiliano Martinez pergi pada musim panas 2020 ke Aston Villa. Pasalnya, Mikel Arteta lebih memilih Leno sebagai pilihan utama pada Liga Inggris 2020/21.

Namun, kepercayaan yang diberikan oleh Arteta tak bisa dibayar dengan baik oleh Bernd Leno. Kiper yang dibeli Arsenal dari Bayer Leverkusen tak bisa bermain dengan konsisten. The Gunners pun akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Aaron Ramsdale pada musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pembelian Aaron Ramsdale dari Sheffield United sendiri awalnya memang diragukan, namun setelah ditunjuk Mikel Arteta sebagai starter di dua laga Liga Inggris masing-masing kontra Norwich City dan Burnley untuk menggantikan Bernd Leno ia berhasil tampil clean sheet. Di sisi lain, Kevin Campbell yang merupakan mantan pemain The Gunners baru-baru ini mendesak mantan klubnya segera melepas sang kiper sebelum pergi dengan bebas transfer.

Rupanya penampilan gemilang Aaron Ramsdale membuat Arsenal bersedia melepas Bernd Leno. Seperti diberitakan oleh Eurosport, pemain sepak bola berusia 29 tahun tidak mungkin tetap berada di Emirates Stadium untuk musim 2022/23 mendatang. Laporan tersebut juga menjelaskan jika tim papan atas Liga Inggris bersedia mendengarkan tawaran untuk Bernd Leno di musim dingin.

Meski belum diketahui kemana sang kiper akan melanjutkan karier sepak bolanya, namun laporan tersebut mengklaim jika kembali ke Bundesliga adalah opsi yang paling mungkin untuk Bernd Leno.

Leno sendiri bisa ke line up awal Mikel Arteta ketika Arsenal menjamu AFC Wimbledon di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9) dini hari WIB. Sedangkan selama berada di London Utara, ia mencatatkan 34 clean sheet dalam 120 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO