Arsenal Siaga Dengar Christopher Nkunku Tolak Perpanjangan PSG

Arsenal Siaga Dengar Christopher Nkunku Tolak Perpanjangan PSG

Gilabola.com – Arsenal siaga penuh dengar Christopher Nkunku tolak perpanjangan kontrak PSG. Klub Liga Inggris itu ingin duluan mendapatkan sang pemain.

Target Arsenal, Christopher Nkunku (21 tahun), dilaporkan Le Parisien nekat menolak hadiah perpanjangan kontrak di Paris-Saint Germain. Pemain tengah itu sudah diidentifikasi sebagai suksesor paling menjanjikan untuk dimiliki Meriam London.

Nkunku sudah langganan starter PSG saat masih ditangani oleh Unai Emery musim sebelumnya. Emery pergi, sang pemain tidak akur dengan bos barunya Thomas Tuchel. Pemain Prancis itu tidak bahagia diarahkan Tuchel dan juga tidak dapat peran tetap di tim.

Arsenal ingin tawaran awal untuk Christopher Nkunku dilirik PSG lagi

Le Parisien melaporkan jika sang pemain jadi tidak bernafsu lihat tawaran kontrak dari klub. Jika ia setuju, maka sang pemain bisa berkarir hingga tahun 2020.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Karuan kabar penolakan itu membuat kubu The Gunners jadi melek. Mereka sudah menawarkan dana tiga puluh juta pound saja dan berharap tawaran itu dilirik klub Prancis lagi. Kubu Ligue 1 belum memberikan respon terkait ketertarikan wakil Premier League terhadap pemain mereka.

Tim sendiri akan segera main di Liga Europa lawan Napoli besok, pukul 02.00 Wib. Main di kandang sendiri membuat mereka percaya diri. Setelahnya mereka akan melawan tim yang sama pada hari Jumat (19/4) pukul 02.00 Wib. Napoli jelas bukan lawan yang ringan. Diprediksi laga leg pertama dan kedua akan sama-sama sengit bagi kedua tim.