Arsenal Siap Bajak Incaran Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Arsenal diklaim siap bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Austria.

Marcel Sabitzer bisa dibilang cukup lama bermain untuk RB Leipzig dan kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi bersama tim papan atas Liga Jerman. Alhasil, sang pemain terus dikaitkan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Sedangkan Tottenham Hotspur merupakan klub yang terus memantau situasinya di RB Leipzig, namun rival abadi Arsenal belum menunjukkan tanda-tanda pergerakan untuk melakukan pendekatan yang serius kepada Marcel Sabitzer dan klubnya. Selain Spurs, sang pemain juga diminati klub Liga Italia seprrti AC Milan dan AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun menurut Bild, tidak hanya tiga klub tersebut yang inginkan tanda tangan Marcel Sabitzer. Dalam laporan itu menjelaskan The Gunners yang merupakan rival abadi Tottenham Hotspur di Liga Inggris juga berminat untuk memboyongnya di musim panas ini.

Minat besar yang ditunjukkan oleh Arsenal lantaran Mikel Arteta masih memerlukan pemain lini tengah yang berkualitas. Selain itu, kedatangannya diharapkan bisa menjadi pengganti Granit Xhaka yang disebut-sebut akan melanjutkan karier sepak bola ke Roma.

Di sisi lain, RB Leipzig tidak ingin kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer musim panas mendatang dan perpanjangan kontrak saat ini juga belum dibahas. Namun, dengan tersingkirnya Austria di Euro 2020, RB Leipzig akan segera melakukan pertemuan dengan sang pemain untuk membahas masa depannya di Red Bull Arena.

Kendati demikian, klub Liga Jerman tersebut siap untuk menjual Marcel Sabitzer terutama jika bidikan Arsenal dan Spurs itu menyatakan keinginannya untuk pindah klub di bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan pemain sepak bola berposisikan gelandang memiliki klausul pembelian sebesar 50 juta euro atau sekitar 786 miliar rupiah. Meski mematok harga tinggi, tetapi para pelamar tak perlu khawatir lantaran RB Leipzig juga bersedia menerima tawaran lain dari harga jual yang sudah mereka tetapkan.

Dengan begitu, ada kesempatan bagi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan incaran Tottenham Hotspur di musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO