Arsenal Siap Gagalkan Dani Ceballos ke Real Madrid

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan akan berusaha mencegah kepergian Dani Ceballos kembali ke Real Madrid pada musim panas ini.

Pemain berposisikan gelandang tersebut, sebagaimana diketahui musim ini harus menjalani musimnya dengan status pinjaman bersama Arsenal. Hal ini setelah Dani Ceballos gagal tampil mengesankan di bawah arahan Zinedine Zidane.

Sebelumnya, sang pemain sendiri mengungkapkan kalau tujuan utamanya kembali bermain untuk Real Madrid setelah masa pinjamannya berakhir dengan klub Liga Inggris. Ia kabarnya siap membuktikan kualitas terbaiknya kepada Zidane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi sayangnya, musim ini ia harus mengalami cedera yang cukup serius. Sehingga membuatnya tidak bisa memberikan dampak yang besar di Arsenal. Bahkan, laporan bulan lalu di Spanyol mengklaim bahwa klub asal London Utara tidak memiliki niatan untuk memperpanjang masa kerja Ceballos dan tidak ingin mempermanenkan sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Namun, laporan terbaru AS sekarang menyebutkan kalau tim asuhan Mikel Arteta inginkan agar mantan pemain Real Betis itu tetap berada di Emirates Stadium. Laporan itu mengungkapkan, kubu The Gunners dalam beberapa pekan mendatang berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Sedangkan pada awal bulan lalu, Dani Ceballos memberikan respon terkait masa depannya apakah bertahan di Arsenal atau memutuskan kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Berbicara kepada Canal Sur Radio, sang pemain mengatakan tujuannya adalah bermain di Euro dan Olimpiade dan ketika terjadi, maka sebagai seorang pemain perlu menemukan tim di mana merasa penting. Membicarakan masa depan masih jauh, di mana tidak dapat diprediksi apa yang akan terjadi dalam satu setengah bulan.

Sehingga sekarang fokusnya bersama timnya adalah pada pertandingan yang ditunda melawan Manchester City pada tanggal 17 Juni waktu setempat.

Sementara sebelum pandemi, Dani Ceballos sudah bermain untuk Arsenal di Liga Inggris sebanyak 14 laga. Kemudian ia berhasil memberikan 2 assist. Di Liga Europa, ia sudah tampil 6 laga dengan mencetak 1 gol. Di League Cup, ia memainkan 1 laga dan di FA Cup 2 pertandingan.