Arsenal Siap Gelontorkan Uang Lagi untuk Arteta Beli Pemain Baru

Direktur Arsenal, Josh Kroenke memberikan isyarat bahwa klub akan mendatangkan pemain baru lagi pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Setelah musim lalu gagal finis di papan atas Liga Inggris dan tak meraih tiket bermain di pentas Eropa, petinggi klub langsung menggelontorkan dana sebesar 150 juta pounds atau setara 2,8 triliun untuk Mikel Arteta di musim panas 2021.

Alhasil, Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Aaron Ramsdale, Martin Odegaard, Takehiro Tomiyasu, dan Ben White. Sedangkan nama terakhir dibeli sangat mahal dari Brighton di mana untuknya saja menghabiskan 1 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski rekrutan anyar tampil mengecewakan di tiga laga awal Liga Inggris 2021/22, namun usai kemenangan atas Norwich City mereka terus memberikan hasil positif untuk klub sepak bola asal London utara baik di laga kandang dan tandang dengan sejumlah wajah lama. Akibatnya, The Gunners sekarang ini menempati peringkat kelima klasemen dengan membukukan 20 poin.

Meski sudah menghabiskan banyak uang di musim panas, namun Josh Kroenke memastikan Arsenal akan sibuk lagi di bursa transfer musim dingin mendatang.

Berbicara keoada Sky Sports, Josh Kroenke mengatakan jika ingin mendatangkan pemain anyar tidak bisa dilakukan dengan satu bursa transfer saja. Namun, ia menjelaskan untuk wajah baru yang sekarang telah memberikan dampak yang poistif.

Kendati ada tanda-tanda kemajuan, tetapi ia menjelaskan masih ada perlu tambahan lagi. Pasalnya, jika tidak terus melakukan pembenahan akan mandek. Josh Kroenke juga menyebutkan posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris memang baik saat ini, namun bisa juga menjadi kurang baik. Tapi, untuk para fans The Gunners pantas untuk mendapatkan yang lebih.

Sementara itu, Meriam London baru-baru ini dikaitkan ingin kembali mendatangkan Dani Ceballos ke Emirates Stadium. Kemudian mereka juga dikaitkan ingin menambah daya gedor. Dua nama yang terus dihubungkan adalah Dusan Vlahovic dan Luka Jovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO