Arsenal Siap Jual Pemain yang Dibeli dengan Harga Selangit

Salah satu tim papan atas Liga Inggris, Arsenal dilaporkan bersedia melepas Nicolas Pepe pada bursa transfer berikutnya.

Nicolas Pepe diboyong oleh klub sepak bola asal London Utara pada Agustus 2019 dari Lille. Minat besar yang ditunjukkan oleh The Gunners karena di musim terakhirnya mampu mengemas 22 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 38 pertandingan di Ligue 1.

Untuk menebus sang pemain, kubu Arsenal harus menggelontorkan dana sebesar 72 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah. Dibeli dengan harga selangit membuatnya sebagai pembelian termahal oleh rival abadi Tottenham Hotspur, namun ada juga yang tak senang karena ia dibeli terlalu mahal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, karier Nicolas Pepe di klub sepak bola asal London Utara tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya, ia kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Liga Inggris. Alhasil, golnya dalam semusim belum ada yang mencapai 15 gol di liga domestik. Tak ayal, ia pun didesak untuk segera dilepas.

Namu, Arsenal masih memberikannya kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di Liga Inggris. Musim lalu, ia memang mampu mencetak 10 gol di liga. Akan tetapi, sepertinya petinggi klub sudah kehabisan kesabaran dengan Pepe. Seperti diberitakan oleh Football.london, The Gunners kini sedang bekerja untuk menjualnya di bursa transfer berikutnya.

Laporan tersebut menjelaskan kalau petinggi klub bersedia untuk menjualnya dengan harga sebesar 25 juta pounds atau setara 477 miliar rupiah. Kabarnya, ada beberapa klub yang juga tertarik untuk merekrutnya.

Sebagai informasi, Nicolas Pepe masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai musim panas 2024 mendatang. Sedangkan di musim ini, dalam tiga pertandingan terakhir cuma bermain lima menit di Liga Inggris untuk The Gunners saat menang 2-0 atas Leicester City. Patut dinantikan klub manakah yang bakal mmemboyong pemain berposisikan sayap tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO