Arsenal Siap Menyambar Juan Mata dari Manchester United

Arsenal Siap Menyambar Juan Mata dari Manchester United

Arsenal kepincut penampilan gelandang Manchester United, Juan Mata, di pertandingan Liga Champions kontra Juventus, dan siap sodorkan tawaran untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Arsenal bahkan diberitakan siap menyambar Juan Mata, jika Manchester United tidak tawarkan kontrak baru pada Mata. Kontrak Juan Mata di Old Trafford saat ini, akan selesai pada akhir musim ini. Tapi, United belum ajukan tawaran untuk pertahankan Mata di Manchester.

The Daily Mail mengklaim, Juan Mata benar-benar ‘gelap’ soal masa depannya di Manchester United. Ia diberitakan masih menunggu klub untuk membuat langkah mereka.

BACA:  Leicester City Dikagetkan Spider Man Ikut Sesi Latihan

Juan Mata Tetap Ingin di Inggris

Bingung dengan posisi Mata di United, pelatih Arsenal Unai Emery terus menunggu untuk bisa menyambar pemain itu, jika benar-benar kontraknya tak akan berlanjut. Emery pernah bekerja sama dengan Mata di Valencia, dan akan sangat senang jika pemain berusia 30 tahun bisa bergabung di Emirates.

Saat ini, Mata kantongi upah sebesar 140 ribu poundsterling (sekitar Rp2,68 miliar) dalam sepekan di United. Dia sempat mengaku ingin tetap merumput di Liga Premier, jika United ingin melepasnya.

BACA:  Arsenal Dapat Lampu Hijau Jemput Denis Suarez Dari Barcelona
Advertisement
OLE777
OLE777

United sendiri sudah memicu perpanjangan 12 bulan dalam kesepakatan Mata pada akhir tahun lalu. Pemain itu seakan mengingatkan Jose Mourinho tentang nilainya, saat ia berhasil membawa United comeback dan raih kemenangan yang memukau atas Juventus di pertandingan Liga Champions yang digelar di Turin pekan ini.

Hubungan yang Naik-Turun dengan Mourinho

Namun, Mourinho dan Mata tidak selalu saling berhadapan, di samping punya hubungan yang naik-turun. Mourinho menjadi orang yang menjual Mata ke Manchester United, ketika dia masih menjadi pelatih Chelsea.

BACA:  BIG MATCH Arsenal vs Chelsea, Menjauh dari Kejaran Manchester United

Sementara, Mata juga harus berjuang keras untuk dapatkan tempat reguler di Starting XI Setan Merah selama MU diasuh Mourinho. Saat ini, Mata kebanjiran tawaran dari Spanyol, dan bisa kembali ke negaranya setelah tujuh tahun di Liga Premier.

Berita SebelumnyaHarga Jersey Timnas Indonesia Kedua Termahal Setelah Singapura
Berita SelanjutnyaTimnas Indonesia Tegaskan Akan Main Menyerang Lawan Singapura