Arsenal Siap Penuhi Tuntutan Gaji Tammy Abraham Saat Transfer Kini Semakin Dekat

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan siap memenuhi tuntutan gaji yang diminta Tammy Abraham saat The Gunners bertekad untuk bisa membawa striker Chelsea itu ke Emirates musim panas ini, menurut laporan.

Tammy Abraham tidak cukup banyak mendapatkan kepercayaan dari manajer Thomas Tuchel di musim lalu, hanya tampil enam kali di Premier League sejak bos Jerman itu masuk pada Januari 2021 untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat.

Sejak itu penyerang berusia 23 tahun itu telah terus dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, dengan dia sejauh ini sudah mempersembahkan 30 gol dan 12 assist dalam 82 penampilannya untuk klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aston Villa dan West Ham United sempat dikaitkan dengan minat untuk produk akademi The Blues dengan enam caps untuk The Three Lions itu, tapi kini Arsenal ikut masuk dalam perburuan dan siap mengamankan tanda tangan pemain yang sebenarnya dibandrol klubnya senilai Rp 796 Milyar tersebut.

Sebuah batu sandungan potensial dalam kepindahan Tammy Abraham ke London Utara adalah tuntutan upahnya. Dia saat ini mendapatkan bayaran Rp 1,6 Milyar per pekan di Stamford Bridge dan dikatakan ingin sekitar Rp 2,5 Milyar untuk bersedia pindah ke Stadion Emirates.

Tetapi Daily Express mengatakan Arsenal telah mengindikasikan dalam pembicaraan bahwa mereka siap untuk memenuhi tuntutan gaji penyerang berusia 23 tahun itu saat manajer Mikel Arteta ingin meningkatkan opsi menyerangnya dan memberi persaingan bagi Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Thomas Tuchel, yang memimpin Chelsea meraih gelar Liga Champions musim lalu, bersedia menjual Tammy Abraham karena dia sedang mencari dana untuk bisa mendatangkan Erling Haaland, dengan striker Borussia Dortmund itu bernilai sekitar Rp 3 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO