Arsenal Siap Tawarkan Uang Plus Pemain Untuk Bajak Target Transfer Man Utd Ini

Gilabola.com – Lini tengah menjadi salah satu target transfer prioritas bagi Arsenal di jendela transfer berikutnya dan sekarang mereka menargetkan target transfer Manchester United dan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Arsenal dikabarkan siap menawarkan kesepakatan pemain plus uang tunai kepada Lazio untuk mengamankan kesepakatan transfer bagi Sergej Milinkovic-Savic ketika jendela transfer dibuka kembali tahun depan, menurut laporan.

Sebenarnya The Gunners telah berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka sejak jendela transfer musim panas 2022 lalu, sayangnya usaha mereka untuk mengontrak Douglas Luiz dari Aston Villa pada batas waktu transfer harus menemui kegagalan.

Sekarang transfer gelandang Brasil semakin sulit usai dia baru saja memperbarui kontraknya di Villa Park, dengan klub London Utara juga sebenarnya dikaitkan dengan minat pada Youri Tielemans dari Leicester City yang saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di King Power.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, menurut berita yang dilansir via Calciomercato, Arsenal sekarang telah menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai target transfer prioritas dan siap menawarkan kesepakatan transfer uang tunai senilai Rp 762 Milyar plus Albert Sambi Lokonga untuk membuat Laio bersedia melepas gelandang andalan mereka.

Gelandang Belgia berusia 23 tahun itu telah kesulitan untuk masuk ke tim utama The Gunners sejak pindah dari Anderlecht pada musim panas 2021 lalu dan hanya bermain 526 menit di semua kompetisi di musim ini di skuad asuhan Mikel Arteta.

Hanya saja tidak akan mudah bagi Arsenal untuk bisa mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic karena mereka harus bersaing dengan rival Premier League Manchester United yang juga meminatinya selain raksasa Italia Juventus yang sudah menjadi pengagum jangka panjang bagi gelandang timnas Serbia itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaJurgen Klopp Diyakini Bakal Tinggalkan Liverpool Akhir Musim, Ke Mana Selanjutnya?
SelanjutnyaAWAS ARSENAL! Unai Emery Kembali ke Liga Inggris Gantikan Legenda Liverpool!