Arsenal Siap Tukar Aaron Ramsey Dengan Winger Barcelona

Gilabola.com – Keinginan Arsenal untuk memboyong winger Barcelona Ousmane Dembele mendapat titik terang. Klub Catalan bersedia melepas pemain Prancis itu asal ditukar tambah dengan gelandang The Gunners Aaron Ramsey.

Menurut laporan The Sun, pelatih Arsenal Unai Emery tertarik merekrut Ousname Dembele karena stok pemain sayap Tha Gunners masih kurang. Dengan usia mantan pemain Borussia Dortmund yang baru 21 tahun, Arsenal melihatnya sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Yang membuat Arsenal tertarik dalam bisnis ini adalah karena Barcelona siap melepas Dembele asalkan Arsenal memasukkan gelandang senior Aaron Ramsey sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona membutuhkan tambahan gelandang berpengalaman setelah mereka ditinggalkan oleh dua pemain senior, yakni Andres Iniesta dan Paulinho, yang masing-masing hijrah ke Liga Jepang dan Liga China pada musim panas ini. Ramsey dinilai cocok untuk menggantikan peran mereka.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan berakhir musim 2018-19. Sejauh ini belum tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Sudah tentu Arsenal akan dengan senang hati jika pemain asal Wales ini akan dilepas ke Barcelona dengan tambahan sejumlah uang tunai demi mendatkan Dembele.

Sementara itu Dembele sendiri dikabarkan sudah merasa tak nyaman di Camp Nou setelah klub Catalan mendatangkan pemain sayap baru asal Brasil, Malcom. Dembele merasa posisinya bakal digusur oleh Malcom.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO