Arsenal Siapkan Transfer Kejutan, Siap Boyong Antonio Conte & Lautaro Martinez Sekaligus

Gilabola.com – Mikel Arteta berada dalam tekanan besar di Stadion Emirates saat Arsenal bersiap mengambil langkah besar di musim panas ini untuk mendatangkan Antonio Conte dan Lautaro Martinez sekaligus.

Laporan di Italia menyebutkan bahwa Arsenal bisa mengambil langkah kejutan ganda untuk mendapatkan manajer dan pemain baru saat masa depan Mikel Arteta tengah dipertanyakan usai awal yang buruk timnya di musim baru 2021/2022.

The Gunners menjalani awal yang mengecewakan untuk musim baru Premier League pada Sabtu (14/8) dini hari WIB, menelan kekalahan 2-0 dari tim promosi Brentford yang akhirnya memberikan tekanan lebih lanjut pada sang manajer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi juru taktik Spanyol itu baru-baru ini memimpin Arsenal untuk menjalani salah satu musim terburuk mereka dalam tiga dekade terakhir, untuk pertama kalinya dalam 25 tahun mereka harus tanpa sepak bola Eropa usai hanya finish di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League musim lalu.

Saat Meriam London berusaha memperbaiki skuad mereka, Mikel Arteta diyakini menginginkan penyerang baru saat timnya tak berdaya melawan tim promosi Brentford dengan absennya Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang absen karena sakit.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez diyakini menjadi target, tetapi kedatangannya dikabarkan bisa datang bersamaan dengan pelatih kepala baru yang berarti bahwa masa depan mantan asisten manajer di Stadion Etihad bisa berada dalam bahaya besar.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Arsenal ingin mengontrak penyerang internasional Argentina itu dan juga akan mencoba menunjuk mantan bos Nerazzurri Antonio Conte jika Mikel Arteta akhirnya harus menerima pemecatan.

Juru taktik Italia keluar dari Giuseppe Meazza musim lalu karena perselisihan dengan manajemen klub karena menurunnya ambisi mereka, meskipun membantu mereka memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 2010.

Karenanya akan mengejutkan jika Antonio Conte mempertimbangkan untuk pindah ke Arsenal, yang belum finish di empat besar Liga Inggris sejak 2016. Jadi The Gunners perlu mengambil langkah besar untuk membuat mantan bos Juventus dan Chelsea itu yakin dengan ambisi manajemen klub di Stadion Emirates.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO