Arsenal Sodorkan Tawaran untuk Pemain Barcelona Denis Suarez

Arsenal Sodorkan Tawaran untuk Pemain Barcelona Denis Suarez

Gilabola.com – Arsenal tawarkan kesepakatan kontrak pada bintang Barcelona, Denis Suarez.

Karir Denis Suarez seakan telah dibekukan di Camp Nou musim ini, setelah ia hanya bermain selama 11 menit saja di ajang La Liga.

The Independent mengatakan, Barcelona juga telah memberi tahu Denis Suarez dan perwakilannya bahwa pemain itu bebas untuk pergi pada Januari mendatang, dan mencari kesempatan untuk merumput di tim utama secara reguler di klub lain.

Dapat Potongan Harga

Belakangan Arsenal telah diberitahu mengenai ketersediaan Denis Suarez pada Januari mendatang, dan bisa dapatkan pemain berusia 24 tahun itu dengan potongan harga 14 juta poundsterling (sekitar Rp225 miliar).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tahu semua tentang Denis Suarez, karena pelatih The Gunners ini pernah bekerja sama dengan playmaker itu selama satu tahun, saat ia dipinjamkan ke Sevilla empat tahun lalu. The Gunners kini bisa tergoda untuk memboyong Denis saat jendela transfer dibuka bulan depan.

Arsenal saat ini sedang mencari gelandang baru setelah Aaron Ramsey akan tinggalkan Emirates bulan depan, atau pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Sempat Dijual ke Villarreal

Barcelona sebelumnya menjual Denis Suarez ke Villarreal, dengan klausul pembelian kembali tiga tahun lalu. Klausul ini pula yang diaktifkan Barca setelah Denis bersinar satu musim di Castellon.

Namun, dengan tak adanya masa depan bagi Suarez di Catalan, Barca ingin dia kembali keluar dari Camp Nou. Tapi, tampaknya kini Barca ingin klub peminat menyetujui persentase penjualan jika dia bersinar di klub barunya.