Arsenal, Spurs, Man Utd? Ini Prediksi Empat Besar Liga Inggris Menurut Alan Smith

Sementara Manchester City, Liverpool, dan Chelsea akan sulit terkejar di tiga besar klasemen, persaingan untuk empat besar lebih sengit yang bisa melibatkan empat tim antara Arsenal, Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Manchester United.

Mantan striker Timnas Inggris Alan Smith mengungkapkan prediksinya untuk persaingan empat besar klasemen akhir Premier League di musim ini saat Arsenal, West Ham, Tottenham Hotspur, dan Manchester United bersaing untuk satu tempat di zona liga Champions.

Manchester City saat ini unggul jauh di puncak klasemen untuk mempertahankan gelar liga mereka setelah meraup 53 angka dari 21 laga, unggul 10 poin dari Chelsea di peringkat kedua dan 11 angka dari Liverpool di peringkat ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

West Ham [37] saat ini berada di peringkat keempat dengan lima poin lebih sedikit dari pasukan Jurgen Klopp disusul oleh Arsenal [35], Tottenham Hotspur [33], dan Manchester United [31] di tujuh besar klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara tiga pemburu gelar Manchester City, Liverpool, dan Chelsea mungkin akan sulit terkejar, sekarang Alan Smith menawarkan prediksinya soal siapa yang lebih favorit untuk melengkapi empat besar klasemen akhir Premier League di akhir musim ini.

Dia mengatakan, “Saya tidak bisa melihat Manchester United melakukannya. Saya tidak bisa melihat mereka sampai di sana dengan cara mereka bermain. Bagi saya, itu mungkin hanya antara dua klub London utara, Arsenal dan Tottenham. Skuad West Ham mungkin tidak cukup kuat, terutama jika Michail Antonio mengalami cedera.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO