Arsenal Stop Jemput Malcom Dari Barcelona Jadi Misteri

Arsenal Stop Jemput Malcom Dari Barcelona Jadi Misteri

Arsenal bisa saja mendatangkan Malcom dari Barcelona, tetapi The Gunners menghentikan tawaran pada hari batas waktu transfer. Keputusan stop upaya tersebut menjadi misteri dibenak suporter Meriam London.

Denis Suarez lebih beruntung dengan menyelesaikan peralihan ke Stadion Emirates pada Kamis waktu setempat. Ia menandatangani kontrak pinjaman senilai 2 juta poundsterling yang bisa berubah menjadi transfer permanen senilai 18 juta poundsterling pada akhir musim.

Pemain Spanyol ingin bersatu kembali dengan Unai Emery setelah bermain di bawah pinjaman di Sevilla, tetapi Malcom tidak melakukan perjalanan dari Catalonia ke London utara dengan rekan satu timnya. Suarez lebih cepat dituntaskan transfernya dan Malcom tak dilanjutkan Arsenal tanpa alasan.

Arsenal diimpikan Denis Suarez sejak kecil

Pemain Brasil itu hanya menandatangani kontrak dengan Barca dari Bordeaux pada musim panas, tetapi dia gagal membuat banyak dampak di Camp Nou. Dan dia memang tampak tertarik untuk bergabung dengan Emery dan Suarez di Emirates, namun tak seberuntung rekannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Malcom sekarang tampaknya akan tetap di Barca sampai akhir musim saat rekannya berbahagia bisa kenakan jersey merah Arsenal. Lantas, apakah dirinya akan datang ke Arsenal di bursa transfer berikutnya? Misteri.

Sementara itu, Suarez mengatakan jika dirinya terinspirasi oleh beberapa legenda Arsenal saat tumbuh dewasa. “Ketika saya masih kecil, Arsenal adalah tim yang menginspirasi saya, saya biasa menonton Bergkamp dan Henry, mereka adalah legenda,” katanya.

“Filsafat sepakbola saya? Bersenang-senanglah, nikmati diri sendiri saat bermain, dan menanglah,” pungkasnya.